Rauhanda Riyantama
Selebrasi Wildan Ramdhani usai cetak gol saat Persita Tangerang kalahkan Persik Kediri 2-0 di Liga 1 2022. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Persita Tangerang sukses meraih kemenangan meyakinkan pada laga perdana di Liga 1 2022/23. Menghadapi Persik Kediri, Senin (25/7/2022), Persita menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persita Tangerang atas Persik Kediri di Indomilk Arena dicetak oleh Ramiro Fergonzi dan Wildan Ramdhani.

Tampil penuh percaya diri di depan pendukungnya, Persita langsung melancarkan tekanan ketika peluit kick-off dibunyikan wasit.

Baca Juga:
5 Klub dengan 'Market Value' Tertinggi di Liga 1 2022/2023, Siapa Paling Tinggi?

Tak butuh waktu lama bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane untuk memecah kebuntuan. Satu menit bola bergulir di babak pertama, papan skor sudah berubah 1-0.

Adalah Ramiro Fergonzi yang mencetak gol pertama bagi Persita di awal pertandingan.

Unggul satu gol, Persita kian bersemangat dalam menekan. Namun barisan pertahanan Persik mampu mematahkan gelombang serangan yang datang.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya

Perlahan tapi pasti, Persik mulai bangkit. Tekanan dilancarkan dan ancaman ditebar.

Beberapa kali pemain Persita melakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning di babak pertama. Termasuk yang diterima Muhammad Rifqi di menit 31.

Persik berulang kali menggedor pertahanan Persita demi mencetak gol penyeimbang. Namun rapatnya pertahanan Pendekar Cisadane tak mampu ditembus hingga turun minum.

Baca Juga:
Klasemen Liga 1 2022/2023, usai Persis Solo Kalah 2-3 dari Dewa United

Di babak kedua, perubahan strategi tampak dilakukan oleh pelatih Persita. Permainan bola dari kaki ke kaki diperagakan untuk menarik keluar para pemain Macan Putih dari area mereka.

Memasuki menit 56, gawang Persik kembali bergetar. Wildan Ramdhani sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Saling Berbalas Gol, Dewa United Bungkam Persis Solo dengan Skor 3-2

Load More