Husna Rahmayunita
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (tengah) dan Anderson Salles (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat berlaga pada BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj)

Bolatimes.com - Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023. Duel Bhayangkara FC lawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi Minggu (24/7/2022) pukul 20.45 WIB.

Bhayangkara FC dan Persib Bandung akan melakoni laga perdana di Liga 1 2022/2023. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Tampil di kandang sendiri, Bhanyangkara FC berusaha untuk revans, setelah dikalahkan Persib Bandung di babak penyisihan Piala Presiden 2022.

Pelatih Bhayangkara FC Widodo C. Putro sempat mengatakan timnya akan fokus pada penyelesaian akhir, setelah mengevaluasi hasil laga sebelumnya.

"Jadi itu (penyelesaian akhir) yang menjadi kendala bagi kami dari Piala Presiden sampai kemarin (uji coba kontra Dewa United). Banyak peluang yang didapat, tapi belum bisa menjadi gol," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub beberapa waktu lalu.

Ia ingin memperbaiki cara crossing, kombinasi, dan juga dari open play anak asuhnya agar bisa meraih hasil sesuai yang diinginkan.

Adapun Persib Bandung ingin meraih kemenangan pada laga pertama Liga 1 2022. Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyebut hasil positif di pertandingan pertama akan menjadi modal berharga bagi skuad Pangeran Biru menatap lanjutan kompetisi.

"Jadi, penting untuk sebuah tim mendapat hasil terbaik pada 4-5 laga awal. Karena itu kami akan membangun kepercayaan diri pemain dan memulihkan kebugarannya dengan nyaman," ungkapnya seperti dikutip dari Antara.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung di Indosiar atau bisa juga dinikmati secara live streaming di Vidio.com.

Link live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung bisa klik di sini.

Load More