Rauhanda Riyantama
Ilija Spasojevic merayakan gol saat Bali United tundukkan Madura United 2-0 di Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persija Jakartadi pekan pertama Liga 1 2022/2023. Laga sengit ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022) pukul 20.00 WIB

Tentu Bali United tidak mau kehilangan momentum di pekan pertama. Perolehan tiga poin sangat berarti buat meningkatkan rasa percaya diri pemain.

Apalagi Bali United tampil di kandang dengan dukungan suporter setianya. Ditambah lagi catatan mentereng Ilija Spasojevic saat bersua Persija.

Baca Juga:
Lakoni Debut Gemilang di Liga Konferensi, Shayne Pattynama Dipuji Ketum PSSI

Dalam lima pertemuan terakhir, Bali United mendominasi atas Persija. Empat kemenangan didapat, sementara satu lagi berakhir dengan kekalahan.

Bali United juga punya keuntungan lainnya. Pelatih Stefano Cugurra pernah mengantarkan Persija juara pada 2018. 

Selain itu, banyak mantan pemain Persija kini berbaju Bali United. Sebut saja Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, dan Willian Pacheco.

Baca Juga:
Tampil Bela Viking FK di Liga Konferensi, Shayne Pattynama Punya Statistik Mentereng

Meski begitu, Macan Kemayoran --julukan Persija-- musim ini tak bisa dianggap enteng. Manajemen melakukan perombakan besar pada tim.

Pelatih level dunia, Thomas Doll didatangkan untuk meramu Persija. Kekuatan Persija diyakini semakin kuat setelah datangkan pemain top Eropa Michael Krmencik, Ondrej Kudela, dan Hanno Behrens.

Sejatinya, ada satu pemain asing lagi yang tak kalah hebat yaitu Abdulla Yusuf Helal. Namun, penggawa Timnas Bahrain itu tak bisa tampil karena belum tiba di Jakarta.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2022/2023, Kick Off 15.00 WIB

Persija juga mendatangkan pemain-pemain lokal berlabel Timnas Indonesia. Sebut saja Firza Andika, Hanif Sjahbandi, hingga Hansamu Yama.

Oleh sebab itu, duel Bali United vs Persija ini menarik buat disaksikan. Terlebih ini bigmatch pertama Liga 1 musim ini.

Link live streaming Bali United vs Persija Jakarta bisa disaksikan di sini.

Baca Juga:
Jelang Bentrok, Thomas Doll Antusias Lawan Juara Bertahan Bali United

Load More