Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Shayne Pattynama. (Instagram/s.pattynama)

Bolatimes.com - Calon pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama baru saja tampil apik saat membela Viking FK melawan Sparta Praha di kualifikasi Liga Konferensi, Jumat (22/7/2022) malam WIB. Pencapaian bek 23 tahun itu mendapat pujian dari Ketua Umum PSSIMochamad Iriawan.

Shayne Pattynama bermain sebagai starter hingga menit ke-87 sebelum diganti Niklas Sandberg. Ia mampu tampil apik dengan membantu Viking FK meraih hasil imbang ketika bertandang ke markas Sparta Praha.

Debut Shayne Pattynama di Liga Konferensi bersama Viking FK membuat Ketum PSSI, Mochamad Iriawan melontarkan pujian. Nyatanya ia turut membagikan kabar tersebut via Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Tampil Bela Viking FK di Liga Konferensi, Shayne Pattynama Punya Statistik Mentereng

"Selamat kepada calon pemain naturalisasi Shayne Pattynama atas debut pada Liga Konferensi Eropa dengan klub Viking tadi malam," tulis pria yang akrab disapa Iwan Bule di keterangan postingannya.

Shayne Pattynama debut di Conference League bersama Viking FK. (Instagram/mochamadiriawan84)

Ketum PSSI juga mengatakan Pattynama tampil apik dalam debutnya. Alhasil ia ikut girang dan tak sabar sang pemain untuk bisa membela skuad Garuda.

"Shayne bermain dengan sangat apik selama 87 menit mempertahankan posisinya melawan tuan rumah Sparta Praha," imbuhnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2022/2023, Kick Off 15.00 WIB

Shayne Pattynama pun membalas unggahan itu. Pemain berusia 23 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada Iwan Bule.

Adapun Viking FK akan kembali menghadapi Sparta Praha di leg kedua babak kualifikasi dua Conference League pada Jumat (29/7/2022) mendatang.

Baca Juga:
Jelang Bentrok, Thomas Doll Antusias Lawan Juara Bertahan Bali United

Load More