Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022. (dok.PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina pada laga keempat Grup A Piala AFF U-19 2022. Laga menentukan buat skuat Garuda Nusantara ini akan digelar di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini penting untuk kedua tim demi bisa lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Saat ini Timnas Indonesia U-19 dan Filipina berada di papan tengah klasemen Grup A.

Timnas Indonesia U-19 tercecer ke urutan empat klasemen Grup A dengan lima angka. Hanya kemenangan yang bakal menjaga peluang Skuad Garuda Nusantara lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:
Bidik Juara di Piala Indonesia, Persija Jakarta bakal Turunkan Skuat Terbaik

Meski secara posisi terlihat jauh, jarak poin Timnas Indonesia U-19 dengan tim di atasnya relatif tipis. Timnas Indonesia U-19 hanya terpaut dua angka dari Vietnam dan Thailand yang menempati posisi satu dan dua klasemen.

Sementara Timnas Myanmar U-19 di tempat ketiga, Timnas Indonesia U-19 hanya tertinggal satu angka. Karena itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta Timnas Indonesia U-19 memenangkan dua laga sisa kontra Filipina dan Myanmar.

"Tentu saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama," kata Mochamad Iriawan.

Baca Juga:
Media Vietnam Klaim Timnas Indonesia U-19 Punya Peluang Besar ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Namun, misi untuk mengemban kemenangan dipastikan tidak akan mudah buat Timnas Indonesia U-19. Sebab, pelatih Shin Tae-yong harus mencari pengganti Marselino Ferdinan yang dibekap cedera dan bakal absen kontra Filipina.

Berikut link live streamin Timnas Indonesia U-19 vs Filipina.

Laga: Timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19
Tempat: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
Waktu: Jumat (8/7/2022) pukul 20.00 WIB
Siaran Langsung: Indosiar
Link live streaming: Vidio.com

Baca Juga:
3 Pemain yang Bisa Gantikan Posisi Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia U-19

Load More