Rauhanda Riyantama
Pemain PSS Sleman Boaz Solossa rayakan golnya ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022) pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman yang mendapat jatah sebagai tuan rumah di leg pertama, jelas harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Kemenangan akan memudahkan mereka ketika memainkan leg kedua di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda.

Dukungan suporter PSS Sleman yang dikenal luar biasa tentu akan meningkatkan gairah tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Baca Juga:
Hasil Malaysia Masters 2022: Febby/Ribka Tumbang, Anthony Ginting Meluncur ke Perempat Final

Meski demikian, bukan berarti PSS Sleman tanpa tantangan di laga ini. Selain absennya beberapa pemain karena akumulasi kartu dan cedera, Super Elang Jawa tengah dilanda kelelahan.

Terlepas dari itu, tim asuhan Seto Nurdiantoro juga patut waspada dengan Borneo FC Samarinda. Sejak bergulirnya Piala Presiden 2022, tim asal Pulau Kalimantan itu tampil luar biasa.

Apalagi, empat pemain asing yang dimiliki Borneo FC juga tengah on fire dan diprediksi bisa jadi ancaman serius jika PSS Sleman tak tampil fokus dan berhati-hati.

Baca Juga:
Aksinya Disorot Pelatih Thailand U-19, Cahya Supriadi Angkat Bicara

Di sisi lain, Borneo FC telah menegaskan bahwa mereka mengusung misi kemenangan di kandang PSS Sleman. Mereka percaya diri bisa memenangkan semifinal ini secara back-to-back.

"Kami tak bermain aman dalam leg pertama, karena kami ingin kerja di kandang lebih mudah. Artinya, kami ingin menang di dua pertemuan lawan PSS," kata Manajer Borneo FC Dandri Dauri dalam laman resmi klub, Rabu (6/7/2022).

Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Borneo FC:

Baca Juga:
Profil Viqri Ardiansyah, Jebolan Akademi Arema FC yang Akan Trial di Madrid

PSS Sleman (4-2-3-1): Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto. Marckho Sandy, Dedy Gusmawan, Syaiful Ramadhan; Manda Cingi, Rifky Suryawan; Ikrham Milla, Ze Valente, Todd Ferre; Boaz Solossa.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Fajar Fathurrahman, Javlon Guseynov, Agung Prasetyo, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Matheus Pato, Terens Puhiri.

Baca Juga:
Nyaris Bikin Assist, Media Vietnam Soroti Debut Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Pelatih: Milomir Seslija.

Berikut link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC.

Tempat: Stadion Maguwoharjo, Sleman
Waktu: Kamis (7/7/2022) pukul 20.30 WIB
Siaran Langsung: Indosiar
Link live streaming: Vidio.com

Load More