Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Piala Presiden 2022. (Instagram)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa (21/6/2022), ada dua pertandingan seru yang menarik untuk disaksikan. Ada laga penentuan Persib Bandung dan Derbi Jawa Tengah.

Duel Bhayangkara FC vs Persib bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 20.30 WIB. Laga ini dipastikan tanpa penonton menyusul meninggalnya dua bobotoh Persib dalam laga sebelumnya.

Persib dan Bhayangkara FC saat ini masih menempati dua posisi teratas klasemen Grup C Piala Presiden 2022. Kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin, hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang dalam dua pertandingan.

Tentu saja ini akan menjadi penentuan bagi Persib sebagai juara grup C di turnamen ini, jika menang maka tim asuhan Robert Alberts akan memimpin grup C. Jika kedua bermain imbang, Persib dan Bhayangkara FC akan lolos bersama.

Namun, pelatih Persib, Robert Alberts sudah dipastikan tanpa dua pemain andalannya, Victor Igbonefo dan Ciro Alves menghadapi Bhayangkara FC lantaran mengalami cedera serius.

Selain laga Bhayangkara FC vs Persib, Piala Presiden 2022 hari ini juga menyajikan duel penghuni Grup A Persis Solo dan PSIS Semarang. Laga Persis vs PSIS akan digelar di Stadion Manahan, Solo, sore ini pukul 16.00 WIB.

PSIS dan Persis sama-sama berasal dari Jawa Tengah dan pertandingan ini menjadi laga yang syarat gengsi. Laga yang kerap dilabeli sebagai Derbi Jateng ini memang selalu syarat gengsi sejak dulu.

Jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 Selasa (21/6/2022) :

16.00 WIB - Persis Solo vs PSIS Semarang

20.30 WIB - Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Load More