Selasa, 07 Februari 2023
Irwan Febri Rialdi : Senin, 06 Juni 2022 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Arema FC bertekad menjadi tuan rumah sebaik mungkin di Piala Presiden 2022. Salah satu langkahnya dengan merenovasi Stadion Kanjuruhan, Malang.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memastikan bakal melakukan renovasi demi memberikan kenyamanan semua pihak dalam menyambut Piala Presiden 2022.

Hanya saja, founder produk perawatan MS Glow ini belum merinci perihal renovasi apa saja yang akan dilakukan untuk Stadion Kanjuruhan.

Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana (paling kanan). (Ist)

"Kami tentu senang mendapat kehormatan dipercaya untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022," kata Gilang Widya Pramana, Senin (6/6/2022).

"Untuk menyambutnya, kita akan melakukan renovasi Stadion Kanjuruhan," lanjut pria yang akrab disapa Juragan99 itu.

"Yang pasti kami akan mempersiapkam diri dengan baik untuk menyambut tamu-tamu kami yang akan hadir di Malang," tuturnya menambahkan.

Arema FC sendiri menatap Piala Presiden 2022 dengan antusiasme tinggi. Juragan99 berhaarap tim asuhan Eduardo Almeida bisa keluar sebagai kampiun.

"Arema FC sudah dua kali menjadi juara Piala Presiden yakni tahun 2017 dan 2019," ujar Juragan99.

"Kami sudah siapkan komposisi tim saat ini untuk menghadapi lawan yang juga tidak mudah mulai dari Persis Solo, Borneo FC hingga Bali United," lanjutnya.

"Harapannya kami dapat kembali menjadi juara," tuturnya menutup.

Arema FC memang menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2022, yakni Grup D. Skuat Singo Edan akan bersaing dengan Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Ditolak Sana-sini, Arema FC Berkandang di Stadion PTIK