Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-19. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Ghana vs Timnas Indonesia U-19 dalam laga Turnamen Toulon 2022. Pertandingan ini akan berlansung di Stade Jules-Ladoumegue, Prancis, Kamis (2/6/2022) pukul 18.30 WIB.

Bagi Timnas Indonesia U-19 kemenangan cukup penting didapat untuk menjaga asa lolos ke fase selanjutnya. Sebab, di laga pertama Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Venezuela.

Jika kalah dari Ghana, peluang Timnas Indonesia U-19 lolos akan semakin menipis. Apalagi, Ghana juga punya kepentingan serupa setelah kalah 0-1 di laga pertama.

Baca Juga:
Kapten Timnas Bangladesh: Terima Kasih Suporter Indonesia

Untuk meraih kemenangan bukan perkara mudah bagi Timnas Indonesia U-19. Postur tubuh lawan yang lebih besar masih menjadi momok bagi skuad Garuda Nusantara --julukan Timnas U-19.

Meski begitu, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic sudah mengantongi strategi yang cocok untuk menundukkan Ghana.

Strategi yang sama seperti ketika melawan Venezuela akan tetap diterapkan. Namun, akan ada sedikit modifikasi yang dilakukan.

Baca Juga:
Beda saat Main di Klub, Momen Lionel Messi Tampil Menggila saat Argentina Hajar Italia 3-0

"Ketika Anda bertemu tim kuat seperti Ghana, dengan pemainnya yang tinggi dan fisik kuat, saya berharap anak-anak bisa tetap memainkan bola bawah," kata Dzenan Radoncic dilansir dari laman PSSI.

"Saya pikir akan sama saat lawan Ghana. Kami akan coba tetap berdekatan, kompak, tetap konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Dengan begitu, kami akan mendapatkan hasil yang bagus," tegasnya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup B Turnamen Toulon 2022. Tim Merah Putih punya selisih gol yang sama dengan Ghana di urutan ketiga.

Baca Juga:
Pelatih Bangladesh Bongkar Kunci Sukses Imbangi Timnas Indonesia

Adapun posisi puncak klasemen sementara dihuni oleh Meksiko disusul Venezuela. Kedua tim ini telah mengoleksi tiga poin.

Berikut link live streaming Ghana vs Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon 2022.

Laga: Ghana vs Timnas Indonesia U-19
Tempat: Stade Jules-Ladoumegue, Prancis
Waktu: Kamis (2/6/2022) pukul 18.30 WIB
Link live streaming: Link

Baca Juga:
Dikalahkan Vietnam di FIFA Matchday, Pelatih Afghanistan: Mereka Pantas Menang

Load More