Rabu, 06 Juli 2022
Husna Rahmayunita : Kamis, 19 Mei 2022 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Gelandang Timnas I Indonesia U-23, Marc Klok memastikan dirinya siap menghadapi pertandingan lawan Thailand di semifinal SEA Games 2021. Ia yakin Skuad Garuda Mudah mampu menang,

Timnas Indonesia U-23 keluar sebagai runner-up Grup B dan bertemua dengan Thailand, juara Grup A SEA Games 2021 di babak empat besar.

Jelang duel, Marc Klok mengakui bila Thailand adalah tim kuat. Meski begitu, ia tak gentar menghadapi anak asuh Alexandre Polking,,

"Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," kata Marc Klok dikutip dari pssi.org Kamis (19/5/2022).

"Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapa pun lawannya, kami harus siap dan kalahkan. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus," tambah pemain Persib Bandung itu.

Indonesia sudah puasa medali emas SEA Games 2021 selama 31 tahun. Marc Klok selalu bilang bahwa ingin mengakhiri dahaga gelar buat Timnas Indonesia U-23.

"Sebelum kami kalah lawan Vietnam, mungkin orang-orang stres atau panik. Namun, kami harus percaya diri dan melihat target," terang Marc Klok.

Adapun laga Timnas Indonesia U-23 lawan Thailand akan dilangsungkan di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB.

(SuaraJateng.id/Budi Arista R)

BACA SELANJUTNYA

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand: Alfriyanto Nico Ingin Curi Tiga Poin