Rauhanda Riyantama
Pratama Arhan di sesi latihan Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Pratama Arhan belum mencicipi debut sejak didatangkan Tokyo Verdy. Terkini, Direktur Olahraga klub, Atsuhiko Ejiri menyebut bek Timnas Indonesia itu masih memiliki kelemahan. 

Sejak diresmikan sebagai pemain baru Tokyo Verdy pada Februari 2022 lalu, Pratama Arhan masih berjuang untuk mendapat kesempatan debut. Bahkan, ia tidak pernah masuk dalam daftar cadangan Tokyo Verdy di beberapa pertandingan terakhir.

Padahal, Pratama Arhan datang ke Tokyo Verdy dengan status sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF 2022 setelah tampil cemerlang guna membantu timnas Indonesia jadi runner-up.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Harry Kane Cetak Brace, Tottenham Hajar Arsenal 3-0

Terkini, Atsuhiko Ejiri buka suara terkait situasi Pratama Arhan. Dia menyebut pemain berposisi bek sayap kiri itu masih harus memperbaiki kemampuannya dalam bertahan.

"Tentu ada PR, di bagian bertahan ya," kata Ejiri dalam potongan video wawancara di channel YouTube J League Internasional, Rabu (11/5/2022).

Meski demikian, Ejiri tak menampik bahwa Pratama Arhan memiliki kemampuan menyerang yang baik. Akselerasi dan umpannya akan dibutuhkan Tokyo Verdy.

Baca Juga:
Hasil Piala Thomas 2022: Jonatan Christie Menang, Indonesia ke Semifinal

"Kecepatannya dan tenaganya untuk melaju, atau mengecoh lawan. Ya walau ada di dalam teknik tapi akurasi tendangannya juga cukup berpengaruh," beber Ejiri.

Dengan paket kemampuan seperti itu, Ejiri menyebut Pratama Arhan mungkin cocok bermain lebih ke depan di pos winger kiri.

"Saya pikir mungkin cukup bisa berperan sebagai penyerang sayap. Saya ingin mencoba mengeluarkan kemampuannya secara luas," jelas Ejiri.

Baca Juga:
Viral Momen Anders Antonsen Ganti Celana di Tepi Lapangan, Warganet: Ngelawak Mulu

Load More