Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menangkap kodok di sesi latihan SEA Games 2021. (YouTube/Bongdaplus)

Bolatimes.com - Aksi kocak dilakukan pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, ketika memimpin sesi latihan sebelum pertandingan melawan Timor Leste. Ia tampak heboh menangkap kodok yang ikut kumpul di tengah lapangan.

Dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadin Tam Nong, pelatih Shin Tae-yong terekam kamera media Vietnam, Bongdaplus, Selasa (10/5/2022) tengah sibuk mengusir kodok yang masuk ke rumput tempat latihan timnas Indonesia.

Dengan menggunakan papan yang ia pegang, pelatih asal Korsel itu tampak serius ingin menangkap kodok yang ganggu sesi latihan timnas.

Baca Juga:
Bonus Medali Emas Vietnam DIkit Banget Cuma Rp 49 Juta, Indonesia Rp 7 Miliar

Dari video yang diunggah ke Youtube tersebut, juga tampak sejumlah offisial timnas Indonesia mencoba membantu Shin Tae-yong menangkap hewan tersebut.

Setelah berhasil menangkap kodok dengan papan yang ia pegang, pelatih asal Korsel itu tampak bercanda dengan salah satu offisial timnas Indonesia.

Setelah berhasil menangkap kodok tersebut, Shin Tae-yong langsung kembali memimpin latiha para pemain timnas. Wajahnya yang awalnya ceria saat menangkap kodok langsung berubah serius.

Baca Juga:
Park Hang-seo 'Mata-matai' Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste, Duduk di Belakang Sekjen PSSI

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1, sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal SEA Games 2021.

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Baca Juga:
Sudah Pasti Lolos, Indonesia Incar Posisi Juara Penyisihan Grup Piala Thomas 2022

Load More