Irwan Febri Rialdi
Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan saat melakukan pertemuan virtual dengan pimpinan suporter (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, optimistis Timnas Indonesia U-223 bakal menang saat berjumpa tuan rumaah Vietnam pada laga SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022).

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada pukul 19.00 WIB dan menjadi laga perdana kedua tim di Grup A SEA Games 2021.

"Kami optimistis Garuda Muda mampu mengalahkan Vietnam. Apalagi, saat ini tim dalam kondisi bagus dan permainan terus meningkat setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan," kata Iriawan, dikutip darj laman resmi PSSI, Kamis.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di SEA Games 2021, Live RCTI

Laga tersebut diperkirakan berjalan menarik dan seru, apalagi kedua tim merupakan unggulan di Grup A untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Saya terus memantau dan mendapat laporan terkait perkembangan tim. Saat ini dua pemain yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott belum bergabung bersama tim," ujarnya.

"Namun, 18 pemain yang ada saat ini sudah siap tempur dan akan bekerja keras di laga nanti. Mudah-mudahan pada SEA Games 2021 ini, Indonesia dapat meraih emas di sepak bola," tegas sosok yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Baca Juga:
Hadapi Vietnam, Marc Klok: Kami Sudah Tak Sabar untuk Menang

Garuda Muda telah tiba di Vietnam sejak Selasa (3/5), dan mereka juga sudah melakukan latihan pematangan taktik dan strategi pada Rabu (4/5) di Lapangan Bai Bang, Phu Tho.

Selain Indonesia dan Vietnam, Grup A diisi oleh Timor Leste, Filipina, dan Myanmar. Babak semi final dan final akan digelar pada 19 dan 22 Mei mendatang.

(Antara)

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam, Tanding Malam Nanti di TV Ini

Load More