Husna Rahmayunita
Madura United datangkan Esteban VIzcarra. (Instagram/@maduraunited.fc)

Bolatimes.com - Madura United resmi mendatangkan pemain naturalisasi Esteban Vizcarra untuk menyambut Liga 1 musim 2022/2023. Esteban Vizcaraa diboyong dari Persib Bandung.

Hal itu diumumkan Madura United  melalui akun instagram mereka, Jumat (29/4/2022). Esteban Vizcarra menjadi rekrutan anyar Madura United.

"Tambahan personil skuad Sape Kerrab selanjutnya. Welcome to the Club, Esteban Gabriel Vizcarra," tulisnya, dikutip dari unggahan Madura United, Jumat.
 
Esteban Vizcarra merupakan sosok pemain naturalisasi asal Argentina dan telah malang melintang di sepak bola Indonesia dan mengawali kariernya di Tanah Air dengan membela Pelita Jaya pada tahun 2009.

Baca Juga:
Video Sepakan Voli Berkelas Angelino yang Bobol Gawang Ranger di Liga Europa

Ia terus berkarier di sepak bola Indonesia dan tercatat pernah membela Semen Padang, Arema Cronus, Sriwijaya FC dan yang terakhir adalah Persib Bandung.

Pada Liga 1 Indonesia musim lalu, Vizcarra tercatat tampil pada 18 pertandingan yang mayoritas dilakoni Persib Bandung pada putaran pertama dan ia mampu menyumbangkan satu assist.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Newcastle United vs Liverpool, Leeds United vs Manchester City

Madura United akan mengumpulkan pemain awal Mei mendatang setelah Idul Fitri. Setelah itu skuad Laskar Sape Kerrab akan menjalani pemusatan latihan di mana kemungkinan besar beberapa pemain anyar akan bergabung sebelum dan sesudah kegiatan tersebut.

"Sudah ada deal dengan pemain untuk musim depan. Untuk pengumumannya akan kami lakukan secara bertahap. Ada pemain yang datang atau diumumkan sebelum atau saat TC sudah berjalan," ungkap Ziaul, seperti dimuat Antara. 

Baca Juga:
Camp Nou Direnovasi, Barcelona Bakal Pindah Markas

Load More