Husna Rahmayunita
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Marko Simic membuat keputusan mengejutkan dengan pamit meningggalkan Persija Jakarta. Rumor Marko Simic ke Persis Solo mencuat.

Strikel asal Kroasia itu buka-bukaan di lewat akun Instagramnya, Selasa (26/4/2022) mengaku jika satu tahun tak digaji oleh Persija Jakarta.

Ia memutuskan kerjasama secara sepihak setelah gajinya selama satu tahun tak dipenuhi manajemen Persija.  Simic yang gabung Persija sejak 2017 juga membongkar jika dirinya harus mendapat 'hukuman' dicadangkan tim pelatih di akhir-akhir Liga 1 2021/2022 setelah menuntut gaji.

Baca Juga:
Chico Aura Dwi Wardoyo Bungkam Kento Momota di BAC 2022, Netizen Heboh

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima," tutur Marko Simic.

Isu itu semakin menguat setelah striker asal Kroasia dan Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep saling follow akun Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Optimis Lolos ke Final Liga Champions, Karim Benzema: Kami akan Menang di Leg Kedua

Tak hanya Kaesang, Marko Simic diketahui juga mengikuti akun Instagram pelarih tim Laskar Sambernyawa, Jacksen F Tiago.

Merujuk data Transfermarkt, kontrak mantan pemain Melaka United itu bersama Persija Jakarta tercatat hingga 2023 mendatang.

Bersama tim Macan Kemayoran musim lalu, Marko Simic sudah mengemas 14 gol dan 2 assist dari 33 pertandingan.

Baca Juga:
Hasil BAC 2022: Chico Aura Dwi Wardoyo Singkirkan Kento Momota

(SuaraSurakarta.id/Ronald Seger Prabowo)

Load More