Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Reva Adi Utama. (bolatimes.com)

Bolatimes.com - Reva Adi Utama laris manis di pasar transfer pemain Liga 1. Setelah resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya, pemain berposisi sebagai bek kiri ini mendapatkan tawaran tujuh klub dari tim kontestan Liga 1.

Setelah semusim membela panji Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama akhirnya pamitan dengan klub berjuluk bajul ijo. Ia mengunggah pamitannya melalui Instagram pada 6 April lalu.

Setelah meninggalkan Persebaya, eks PSM Makassar tersebut menjadi pemain yang menarik banyak minat klub kontestan Liga 1. Ternyata ada tujuh klub yang memberikan tawaran untuknya.

Baca Juga:
Tajir, 5 Eks Timnas Indonesia yang Banting Setir Jadi Pebisnis

"Ada, tawaran itu banyak. Ada sekitar tujuh klub, tapi empat sampai lima klub yang serius," ucap istri sekaligus manajer Adi Reva yang bernama Alya Nadira ketika ditemui redaksi bolatimes.com.

Di sisi lain, sang pemain menjelaskan bahwa pelatih klub yang serius untuk merekrutnya itu sudah menghubunginya secara langsung. Ia pun bersyukur atas minat dari banyak pihak.

"Artinya (klub yang serius) sampai pelatihnya langsung yang menghubungi. Saya sangat bersyukur sekali, terima kasih ada beberapa tim yang menghargai tenaga saya, bisa menghormati, melihat talenta saya dalam bermain itu saya bersyukur," ucap Reva Adi.

Baca Juga:
Ditanya soal Update Naturalisasi Calon Pemain Timnas Indonesia, Exco PSSI Bilang Begini

Reva Adi Utama dan istrinya Alya Nadira saat ditemui bolatimes.com. (bolatimes.com)

Lebih lanjut, istri Reva Adi yang bernama Alya Nadira ini merupakan mantan atlet polo air Indonesia. Ia memang berperan sebagai manajer untuk sang suami.

Alya Nadila pun berperan besar untuk menentukan klub baru yang dibela Reva Adi. Ia menyoroti beberapa hal dan tidak hanya aspek uang saja, tapi fasilitas lain juga diperhatikan.

"Untuk melihat klub itu dari semua aspek, tidak cuma uang saja. Misal dikasih tempat tinggal atau tidak, atau disuruh tidur di mess atau dimana," jelas Alya Nadira.

Baca Juga:
Menang di Laga Uji Coba, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia U-23 Masih Banyak Kekurangan

Kendati demikian, saat artikel ini ditayangkan belum diketahui tawaran klub mana yang bakal diterima oleh Reva Adi Utama.

Load More