Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Arif Satria saat berseragam Persebaya Surabaya. (Dok. Persebaya).

Bolatimes.com - Klub promosi Rans Cilegon FC serius menatap Liga 1 2022/2023. Tak tanggung-tanggung, pemain terbaru yang diboyong adalah mantan kapten Persebaya Surabaya, Arif Satria.

Kabar merapatnya Arif Satria diumumkan secara resmi melalui unggahan akun Instagram resmi Rans Cilegon FC, @rans.cilegonfc.official.

"Resmi selamat bergabung Arif Satria," buka pernyataan Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
Salman Alfarid Resmi Gabung Persebaya Surabaya usai Dilepas Persija

"Pemain yang lahir di Megang Sakti, Musi rawas, Sumatera Selatan ini merupakan eks kapten Persebaya di Liga 1 musim lalu dengan 27 penampilan," tambah pernyataan Rans Cilegon FC.

"Pengalaman di Timnas Indonesia dan Persebaya jadi modal berharga di lini belakang Rans Cilegon FC," pungkas pernyataan Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
Pantai hingga Gunung, Marc Klok Sebut Latihan Shin Tae-yong Keras Sekali

Rans Cilegon FC kemungkinan besar belum berhenti mendatangkan pemain. Pasalnya, tim asuhan Rahmad Darmawan ini hingga kini belum mengumumkan perekrutan pemain asing.

Khusus pemain asing, Rans Cilegon FC dilaporkan sudah punya kandidat. Salah satunya adalah pemain yang berasal dari negara Cristiano Ronaldo, Portugal.

"Kebetulan saja, pemain-pemain (asing) yang akan kita rekrut ini belum pernah main di Indonesia," kata Raffi Ahmad dilansir dari kanal YouTube Rans FC Official.

Baca Juga:
Prestasi Erik ten Hag, Murid Pep Guardiola yang Latih Manchester United

"Ada beberapa dari negara yang kita sangat familier. Mungkin kita lihatlah nanti apakah ada dari negara lain," sambungnya.

"Pemain asing berikutnya kita lihat saja nanti. Kami ada komunikasi dengan satu pemain dari klub Portugal," pungkas Raffi.

Baca Juga:
Kemenangan Mahal Barcelona atas Real Sociedad, 4 Bek Alami Cedera

Load More