Irwan Febri Rialdi
Persipura Jayapura di Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas, mulai bersiap menghadapi Liga 2 2022/2023. Ia akan mencari pelatih yang cocok untukmemperbaiki mentalitas para pemain supaya bisa menjadi juara.

“Kita akan cari pelatih yang sesuai dengan kriteria dan mampu mengembalikan mentalitas permainan tim agar bisa mencapai juara di Liga 2 nanti,” katanya seperti dimuat Antara, Kamis.

Dia menjelaskan manajemen akan melakukan rapat guna menentukan sosok pelatih yang tepat untuk menangani tim Persipura Jayapura.

Baca Juga:
Pemanasan Piala Dunia 2022, Timnas Amerika Serikat Ditantang Maroko

“Dalam rapat nanti kita akan membahas kriteria pelatih yang diinginkan jadi kita akan putuskan bersama,” ujarnya.

Politisi muda Papua itu berharap pelatih yang dipercaya menukangi Persipura mampu memotivasi para pemain sehingga bisa mengembalikan bahkan meningkatkan kualitas permainan tim kebanggaan Bumi Cendrawasih itu.

“Anak-anak perlu motivasi saja, selama ini saya liat mereka kurang mendapat motivasi sehingga memang mereka down,” katanya.

Baca Juga:
Pemain Brasil Diteror Pria Bersenjata yang Kesal dengan Performanya

Menurut Mandenas, Persipura Jayapura merupakan tim besar yang seharusnya tidak berada di Liga 2. Oleh karena itu,  pihaknya bertekad mengembalikan eksistensi Persipura sebagai klub terbaik di Indonesia.

“Persipura adalah salah satu tim terbesar di wilayah timur Indonesia dan Persipura kalau tidak ada di Liga 1,  kompetisi Liga 1 berarti tidak seksi,” ujar Mandenas.

[Antara]

Baca Juga:
Momen Heroik Sergio Herrera, Dua Kali Tepis Penalti Karim Benzema

Load More