Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Hanif Sjahbandi saat dikenalkan sebagai pemain baru Persija (dok. Persija).

Bolatimes.com - Hanif Sjahbandi merasa bergabung Persija Jakarta untuk Liga 1 musim depan seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Sebab, sejak kecil dia ingin berseragam tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Menurut Hanif Sjahbandi, Persija Jakarta dan dirinya memiliki kedekatan tersendiri. Almarhum ayahnya lahir di Jakarta, dan diapun menjalani masa kecil di ibu kota.

"Sebenarnya pernah sekilas semasa kecil [berbaju Persija]. Terbayang untuk bisa main di Persija karena Persija adalah tim kota kelahiran alm. Bapak saya," kata Hanif Sjahbandi dilansir dari laman resmi Persija, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
Hadapi Tim Martin Skrtel, Egy Maulana Cs Kena Bantai 4-0

"Ini pun kota di mana saya menjalani masa kecil dan besar. Jadi pernah terlintas untuk berseragam Persija," ia menambahkan.

Hal inilah yang membuat Hanif tidak ragu menerima pinangan Persija. Sang pemain ingin membantu dan berprestasi bersama tim asal Kota Kelahiran.

"Saya punya keinginan membela tim kota yang membesarkan saya dan saya ingin membawa tim kota ini juara," pungkasnya.

Baca Juga:
Tinggalkan PSIS Gabung PSS Sleman, Fandi Eko Utomo Janji Berikan Performa Terbaik

Lebih jauh, Hanif menuturkan bahwa dirinya sudah diminati Persija Jakarta sejak awal musim BRI Liga 1 2021/2022. Namun ketika itu, dia sudah mengikat kontrak dengan Arema FC.

"Sebenarnya, kalau saya boleh cerita, dari awal musim kemarin Persija sudah menjalin komunikasi tapi lewat manajer saya. Ketertarikan Persija pun tak sebatas itu," kata Hanif.

"Dari pertengahan hingga akhir musim Persija tampak serius dengan saya. Dari situ saya merasa saya harus jawab keseriusan dari Persija. Akhirnya sekarang saya bisa ada di Persija," sambungnya.

Baca Juga:
Mengenang Gol Leandro Velazque di Final AFC Cup 2015, Kunci Kebangkitan JDT Jadi Raja Asia

Load More