Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Bolatimes.com - Tim yang Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, yakni FK Senica tak berdaya ketika melawan klub mantan bek Liverpool, Martin Skrtel, Spartak Trnava, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB.

Duel FK Senica vs Spartak Trnava tersaji dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Slovakia 2021/2022. Hasilnya, tim yang diperkuat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman itu takluk 0-4.

Kekalahan ini membuat FK Senica tersingkir dari semifinal Piala Slovakia dengan agregat mencolok, 0-7. Pasalnya, di leg pertama, tim yang dikabarkan tengah mengalami krisis finansial ini juga kalah 0-3.

Baca Juga:
Tinggalkan PSIS Gabung PSS Sleman, Fandi Eko Utomo Janji Berikan Performa Terbaik

Ini merupakan pertandingan pertama bagi Egy dan Witan Sulaeman selepas mogok bertanding bersama pemain senior lain saat FK Senica kalah 0-3 dari Tatran Liptovsky Mikulas dalam lanjutan Liga Slovakia 2021/2022.

Egy dan Witan saat itu mogok bertanding bersama delapan pemain senior FK Senica lainnya karena selama tiga bulan, gaji mereka tak dibayar oleh manajemen.

Di tengah krisis finansial, performa FK Senica memang mrosot tajam. Menjaga motivasi pemain menjadi masalah tersendiri bagi klub tersebut.

Baca Juga:
Mengenang Gol Leandro Velazque di Final AFC Cup 2015, Kunci Kebangkitan JDT Jadi Raja Asia

Hingga pekan ke-28 Liga Slovakia 2021/2022 bergulir, FK Senica masih duduk di papan bawah tepatnya pada posisi 10 dari 12 peserta. Mereka untuk sementara mengumpulkan 33 poin.

Merujuk regulasi Liga Slovakia, posisi FK Senica masih aman mengingat tim yang otomatis terdegradasi dalah yang duduk di posisi 12 dan peringkat ke-11 harus menjalani babak playoff degradasi.

Menyitat data Transfermarkt, Kamis (21/4/2022), Egy Maulana Vikri mendapat cukup banyak menit bermain musim ini. Dia tercatat sudah tampil 25 kali dengan mengemas dua gol dan empat assist.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Disoraki Suporter, Begini Respons Thomas Tuchel

Sementara Witan Sulaeman yang berstatus pemain pinjaman dari Lechia Gdansk, tercatat sudah tampil 11 kali untuk FK Senica dengan catatan empat gol dan satu assist.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Dirumorkan Gabung Persebaya Surabaya, Higor Vidal Disambut Fans Bajul Ijo

Load More