Kamis, 07 Juli 2022
Husna Rahmayunita : Kamis, 21 April 2022 | 10:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut kemungkinan Liga 1 2022/2023 akan digelar mulai 27 Juli 2022 seteleh turnamen pramusim. Pihak PSIS Semarang pun menyambut hangat. 

Komisaris PSIS Junianto menegaskan tim kebanggannya menyambut baik kabar kick off kompetisi meski belum diputuskan secara resmi.

"Mendengar kabar kick off tanggal 27 Juli dari Ketum PSSI, kami menyambut baik dan sangat gembira sekali dengan rencana kick off tanggal 27 Juli nanti," kata Junianto dalam laman resmi klub, Rabu.

Menurutnya PSIS sudah menyusun rencana setelah Lebaran sebagai langkah persiapan menghadapi kompetisi mendatang.

"Setelah lebaran nanti kami gerak cepat dan akan kami siapkan mulai dari tim yang sudah tersusun kerangkanya ini hingga berkoordinasi dengan stakeholder di Jawa Tengah untuk menggunakan Stadion Jatidiri," papar dia.

PSIS juga akan melakukan uji coba dengan klub di Jawa atau mengikuti piala pramusim bersama klub-klub lainnya, selain menyiapkan tim di luar lapangan dalam mengembangkan manajerial bisnis guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

"Kami juga akan mengoptimalkan sisi bisnis untuk me-manage tim secara finansial guna mengarungi Liga 1. Hal ini supaya dalam dan luar lapangan kami siap semua," kata dia.

"Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya untuk PSIS di Liga 1 musim depan," pungkas Junianto.

Laskar Mahesa Jenar baru saja mengakhiri kerja sama denganpenjaga gawang Joko Ribowo dan gelandang Fandi Eko Utomo yang kontraknya habis mudim ini.

Namun PSIS juga sudah mendatangkan dua legiun asing yakni Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya dan Carlos Fortes dari Arema FC untuk persiapan amunisi musim depan, demikian dimuat Antara.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSIS vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC