Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Kiper David de Gea berdiri di samping pemain Manchester City, Ilkay Gundogan yang meringkuk kesakitan. Dalam laga derby Manchester itu, skuat Setan Merah dipermalukan rivalnya dengan skor 2-0, Kamis (25/4/2019). [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Kiper Manchester United, David De Gea sempat terlibat insiden dengan pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold pada pertandingan, Rabu (20/4/2022)/

Keduanya terlibat keributan di dekat gawang hingga nyaris adu jotos pada awal laga Liverpool vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris. Liverpool berhasil unggul cepat ketika lewar Luis Diaz yang membuka keran gol bagi kubu The Reds.

Mantan pemain Porto tersebut berhasil merobek jala yang dijaga David De Gea usai mendapatkan umpan silang dari Mohamed Salah. Berdiri bebas di depan gawang, Luis Diaz mencetak gol di menit ke-5.

Baca Juga:
Lawan Inter Milan di Final Coppa Italia, Juventus Dihantui Rekor Buruk

Gol pertama Liverpool dalam laga tersebut langsung disambut gegap gempita, salah satunya oleh Arnold. Bek kanan The Reds itu menendang bola yang sudah masuk ke gawang De Gea dengan keras.

Nah, bola tersebut ternyata nyaris terkena kiper senior asal Spanyol itu. Tak terima, De Gea pun mengkonfrontasi bek muda milik Liverpool.

Baca Juga:
Tua-tua Keladi, Ilija Spasojevic Cetak Sejarah Jadi Top Skor

Keduanya saling beradu kepala dan myaris baku hantam. Beruntung tak ada perkelahian yang berlanjut antara dua pemain tersebut.

Sementara itu, Liverpool akhirnya bisa menang telak dari rivalnya Manchester United. Anak asuh Jurgen Klopp mampu menang 4-0.

Selain Luis Diaz, Sadio Mane dan Mohamed Salah juga mencetak gol. Khusus bagi bintang asal Mesir, ia berhasil menceploskan dua kali ke gawang De Gea.

Baca Juga:
Tulis Salam Perpisahan, Pemain Brasil Ini Gabung Persebaya Surabaya?

Berkat kemenangan ini, Liverpool mampu mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City. Sedangkan Manchester United harus turun ke peringkat enam.

Load More