Husna Rahmayunita
Ilija Spasojevic merayakan gol saat Bali United tundukkan Madura United 2-0 di Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Bomber Bali United Ilija Spasojevic bangga dengan torehan yang diraihnya mesti gelaran Liga 1 2021/2022 telah rampung. Pada Liga 1 2021/2022, Ilija Spasojevic dinobatkan sebagai top skor setelah membukukan 23 gol bersama Bali United.

Lewat unggahan terbaru, pemain yang karib disapa Spaso itu mengumumkan dirinya telah mencetak sejarah di Liga Indonesia.

Ia menjadi top skor tertua di Indonesia dalam usia 34 tahun enam bulan 20 hari saat menerima gelar di Liga 1.

Baca Juga:
Tulis Salam Perpisahan, Pemain Brasil Ini Gabung Persebaya Surabaya?

"Top skorer tertua di sejarah (sepak bola) Indonesia," tulisnya.

Dalam unggahan itu, striker naturalisasi tersebut juga memamerkan foto ketika dirinya mencium trofi sepatu emas yang didapat sebagai top skorer.

Unggahan Ilija Spasojevic jadi top skor tertua di Liga Indonesia. (Instagram/@spaso_87)

Di sisi lain, Spaso disebut sebagai salah satu pemain yang tak dilirik Shin Tae-yong untuk bergabung ke Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Mohamed Salah Klarifikasi Komentarnya, Tak Bermaksud Merendahkan Manchester United

Padahal dahulunya, ia merupakan salah satu andalan Timnas Indonesia di bawah komando Luis Milla.

Spaso juga disebut sempat menyindir Shin Tae-yong lewat postingan di Instagram. Kala itu ia memamerkan capaiaannya setelah mencatatkan 20 gol dan tiga assist bersama Bali United di Liga 1.

"Lumayan bagus ya untuk pemain tua yang kecapean di latihan,” tulis Ilija Spasojevic yang dinilai publik sebagai bentuk sindiran untuk Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Bagas Maulana Diguyur Bonus Ratusan Juta usai Juara All England 2022

Sementara Shin Tae-yong sempat mengungkapkan alasan dirinya tak memanggil Spaso karena sang pemain sudah berumur dan memiliki gaya permainan yang berbeda meski mengakui kehebatan pesepak bola kelahiran Montenegro tersebut.

Load More