Husna Rahmayunita
Logo Persebaya Surabaya. (dok.Persebaya)

Bolatimes.com - Pemain asal Brasil Higor Vidal dikaitkan dengan Persebaya Surabaya di bursa transfer musim ini. Kabar tersebut menyeruak, usai Higor Vidal menuliskan salam perpisahan dengan klub Yunani Anagennisi Karditsa.

Ia disebut-sebut menjadi salah satu pemain asing yang akan didatangkan Persebaya Surabaya untuk menyambut Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Belum lama ini, Higor Vidal pamitan dari Anagennisi Karditsa lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Mohamed Salah Klarifikasi Komentarnya, Tak Bermaksud Merendahkan Manchester United

"Menutup satu periode lagi karier saya. Terima kasih kepada para penggemar Anagennisi Karditsa atas semua rasa hormat dan dukungannya selalu. Menantikan babak baru dalam hidup saya," tulisnya.

Pemain Brasil Higor Vidal diisukan gabung ke Persebaya Surabaya. (Instagram)

Andai Higor Vidal bergabung ke Persebaya, ia kemungkinan akan diplot menjadi gelandang untuk menggantikan Bruno Moreira yang hengkang dan memutuskan hijrah ke Yunani.

Sebelumnya, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengungkapkan komposisi timnya sudah 95 persen jelang Liga 1 musim depan.

Baca Juga:
Bagas Maulana Diguyur Bonus Ratusan Juta usai Juara All England 2022

Bajul Ijo, dikatakannya akan mendatangkan empat pemain asing, di mana tiga di antaranya berasal dari Brasil dan satu orang dari Jepang.

Sejauh ini, dari keempatnya baru diperkenalkan Leonardo Lelis, pemain Brasil jebolan Persiraja Banda Aceh. Ia memastikan tiga legiun asing yang akan digaet belum pernah merumput di Liga Indonesia.

"Hanya Lelis saja yang sudah pernah bermain di Indonesia. Lainnya belum,” tutur eks pelatih tim nasional U-23 Indonesia itu.

Baca Juga:
Permalukan Chelsea, Mikel Arteta Merasa Beruntung Tukangi Arsenal

Load More