Husna Rahmayunita
Tokyo Verdy bagikan tiket gratis untuk warga Indonesia di Jepang. (Instagram/@tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Tokyo Verdy, klub yang dihuni Pratama Arhan membagikan tiket gratis kepada masyarakat Indonesia yang berada di Jepang untuk menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Tiket tersebut akan diberikan secara cuma-cuma bagi WNI di Negeri Sakura pada acara bertajuk 'Hari Suporter orang Indonesia di Jepang'.

Mereka nantinya bisa menyaksikan laga Tokyo Verdy kontra Vegalta Sendai pada 4 Mei 2022 mendatang. Hal itu diumumkan Tokyo Verdy melalui laman resminya, Selasa (21/4/2022).

Baca Juga:
Sudah Sodorkan Gaji, Persebaya Surabaya Tunggu Jawaban Brylian Aldama

"Dengan senang hati, Tokyo Verdy ingin mengundang masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang untuk menghadiri kompetisi liga 2 musim 2022 melawan Vegalta Sendai pada tanggal 4 Mei 2022 di Stadion Ajinomoto Tokyo," tulis Tokyo Verdy.

Pada pertandingan tersebut, disediakann dua jenis tiket yakni gratis dan berbayar dengan syarat dan ketentuan khusus.

"Tokyo Verdy telah menyediakan tiket undangan (gratis) untuk non reserved seats (kursi non-reservasi) dengan ketentuan yang berlaku, dan juga penawaran harga spesial untuk Back B Seats (kursi bagian belakang di Area B)," imbuhnya.

Baca Juga:
Komentar Menohok Mohamed Salah usai Liverpool Permalukan Manchester United

Syarat mutlak untuk menonton laga Tokyo Verdy vs Vegalta Sendai yakni wajib mematuhi protokol kesehatan, mengingat masih pandemi.

Selama di stadion penonton juga mesti memakai masker. Bagi penonton yang suhu tubuhnya di atas 37 derajat Celcius tidak diizinakn masuk ke stadion.

Di sisi lain, hingga saat ini Pratama Arhan belum debut bersama Tokyo Verdy sejak bergabung sekira sebulan lalu. Tak diketahui pasti, apakah Pratama Arhan akan dimainkan pada laga yang menyediakan tiket gratis bagi orang Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Debut di SEA Games, Putri KW Bertekad Persembahkan Medali Emas

Untuk lebih jelasnya terkait cara mendapatkan tiket, bisa klik tautan ini.

Load More