Husna Rahmayunita
Pelatih tim U-18 Atletico Madrid Daniel Perez (kanan) dan pemainnya Jacobo Lorenzo usai menjalani laga International Youth Championship (IYC) 2021 kontra skuad U-18 Barcelona di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Jumat (15/4/2022). (ANTARA/Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Striker Atletico Madrid U-18 Jacobo Lorenzo mengaku siap menghadapi IndonesiaAll Star U-20 di International Youth Championship (IYC) 2021

Duel Atletico Madrid U-18 vs Indonesia All Star U-20 dijadwalkan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (17/4/2022).

Laga ini penting bagi kedua tim demi tiket ke final. Jacobo Lorenzo pun mengaku siap berjuang sampai akhir dengan siapapun lawannya demi kemenangan.

Baca Juga:
Emilia Nova, Atlet Lari Gawang Sabet Emas di Singapura Open 2022

"Kami akan bersiap dan memberikan upaya maksimal dalam pertandingan itu,” kata Jacobo dalam konferensi pers di JIS, Jumat (15/4) malam.

Senada dengan hal itu, pelatih Atletico Madrid U-18 Daniel Perez juga menyatakan kesiapannya. Dia mengakui lawannya nanti adalah tim kuat, tetapi ia memastikan timnya tidak dalam kondisi tertekan.

"Indonesia All Star adalah tim yang cukup kuat. Kami akan melakukan yang terbaik saat menghadapi mereka," ungkapnya.

Baca Juga:
Badge Bendera Indonesia Terbalik di Jersey Lawan Barcelona U-18, Potretnya Viral

"Kami suka tantangan dan kami akan melewatinya," imbuhnya.

Saat ini, skuad Atletico Madrid U-18 berada di posisi ketiga klasemen sementara IYC 2021 usai kalah 0-2 dari Barcelona U-18, Jumat (14/5).

Sementara Indonesia All Star U-20 ada puncak klasemen walau mengoleksi poin yang sama dengan Barcelona U-18 yang berada di uruatan kedua dengan empat poin.

Baca Juga:
Blak-blakan, Shin Tae-yong Ingin Timnas U-23 Kalahkan Vietnam di SEA Games Hanoi

Atletico Madrid U-18 akan melawamn Indonesia All Star U-20, sedangkan Barcelona U-18 akan menghadapi Bali United U-18.

Dua pemenang akan melaju ke partai final, Selasa (19/4/2022) untuk menentukan juara IYC 2021.

Baca Juga:
Profil Oliver Glasner, Pelatih yang Sukses Bawa Eintracht Frankfurt Jegal Barcelona

Load More