Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi saat berseragam FC Utrecht. (Instagram/fc_utrecht)

Bolatimes.com - Nama Ivar Jenner menjadi sorotan pecinta sepak bola di Indonesia. Sebab, ia belum lama ini bertemu dengan Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

Pertemuan dengan Ivar Jenner diketahui dari unggahan Instagram Hasani Abdulgani pada Senin (11/4/2022). Dalam pertemuan itu, hadir juga orang tua sang pemain.

Walau tak dituliskan secara langsung, pertemuan ini dinilai Ivar Jenner diincar untuk memperkuat timna Indonesia U-20 yang bakal berlaga di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Ingin Main di Liga 1, Berapa Gaji Jordi Amat?

Hal itu sempat diutarakan Hasani kepada Antara pada pertengahan Maret ketika ditanyakan soal tujuan dirinya berangkat ke Belanda.

"Tujuan ke Belanda, salah satunya saya mau melihat pemain yang ditargetkan untuk memperkuat timnas di Piala Dunia U-20," ujarnya ketika itu.

Hasani Abdulgani bertemu Ivar Jenner. (Instagram/@hasaniabdulgani)

Ivar Jenner sendiri merupakan seorang gelandang yang bermain untuk tim U-18 Utrecht. Artinya, ia juga kenal dengan Bagus Kahfi.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Bayern Munich vs Villarreal, Real Madrid vs Chelsea

Siapa sangka Jenner ternyata pernah kepo soal sepak bola Indonesia kepada Bagus Kahfi. Hal itu diketahui dari wawancara di YouTube Yussa Nugraha yang tayang pada Desember 2021 lalu.

Nah, pemain berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa ia sempat tanya ke Bagus Kahfi soal perbedaan sepak bola di Indonesia dan Belanda.

"Saya bertemu dengan Bagus (Kahfi). Dia bilang kalau di Indonesia permainannya lebih berbahaya dibanding dengan Belanda. Di sana lebih keras," ucap Ivar Jenner.

Baca Juga:
4 Klub Liga 1 yang Sanggup Pinang Jordi Amat setelah Resmi Tinggalkan Eropa

Kemudian untuk fasilitas, Bagus Kahfi memberitahu bahwa di Belanda fasilitas lebih bagus daripada Indoesia.

Nah, kita tunggu saja apakah Ivar Jenner nantinya akan membela timnas Indonesia U-20 yang akan tampil di ajang Piala Dunia junior pada 2023 mendatang.

Baca Juga:
Ini 2 Syarat untuk Chelsea jika Ingin Lolos Semifinal Liga Champions

Load More