Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menyinggung peluang klub kebanggannya berganti nama jelang Liga 1 2022/2023. Ia mengisyaratkan hal itu bisa saja terjadi.

Namun pergantian nama bukan menjadi fokus Rans Cilegon FC untuk saat ini. Mereka lebih condong mencari tempat yang akan digunakan untuk homebase The Phoenix.

"Belum tahu ini (berubah nama), kami masih cari home base kan. Kami masih mungkin di Banten atau di Jakarta," kata Raffi Ahmad kepada awak media, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:
Futsal Tak Diprioritaskan ke SEA Games, Muhammad Albagir Beri Respons Bijak

"Intinya karena memang basic-nya tim Rans ini bukan dari kota, maksudnya tidak seperti Persija, Persib yang memang mewakili daerah, tapi kalau rans kan identitasnya kita adalah life styleentertaiment football club."

"Tapi kami bukan sekedar entertaiment saja, tapi kami profesional juga. Jadi kami lagi perbincangkan ini, yang paling penting ya PR banget buat kita karena kami juga Rans ingin penoton juga sudah bisa datang kami juga mencari suporter juga untuk bisa memperkuat juga di lapangan hijau," terangnya.

Tidak menutup kemungkinan bagi Raffi timnya akan membuang nama Cilegon. Namun, itu masih tergantung di mana mereka akan bermarkas nantinya.

Baca Juga:
Media Vietnam Heran Kemenpora Tak Berangkatkan Timnas Futsal Indonesia ke SEA Games 2021

Jika memilih di luar Banten, nama Cilegon kemungkinan besar bakal dihilangkan dari identitas klub.

"Ini masih kami pertimbangkan, tergantung tempatnya, kalau memang masih di daerah sana ya kami masih tetap pakai. Tapi kalau misalnya di Bandung kan tidak mungkin Rans Cilegon di Bandung ataupun di Jakarta. Ya kami sesuaikan dengan tempat di mana kami bernaung," pungkasnya.

Perubahan nama bisa saja dilakukan Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan saat kongres tahunan PSSI yang rencananya berlangsung pada akhir Mei 2022.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Bayern Munich vs Villarreal, Real Madrid vs Chelsea

Load More