Rauhanda Riyantama
Persis Solo juara Liga 2 2021 usai mengalahkan Rans Cilegon FC dengan skor 2-1 pada babak final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC langsung memasang target tinggi meski baru promosi ke Liga 1. Klub milik Raffi Ahmad tersebut berharap bisa finis di posisi lima besar klasemen akhir.

Menurut Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya memang target tersebut tidak mudah. Apalagi, bakal bersaing dengan tim-tim kuat langganan Liga 1.

Darius menjelaskan, seluruh awak tim Rans Cilegon FC, baik owner, direksi, manajemen, pemain, dan ofisial sangat menantikan persaingan di Liga 1 musim depan.

Baca Juga:
Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022 Antara Timnas Futsal Indonesia vs Thailand, Digelar Hari Ini

Meski demikian, Rans Cilegon FC harus banyak belajar mengingat tim baru di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Kami ini tim baru yang harus banyak belajar. Semua tim yang bertahan dan baru masuk Liga 1 tentu menginginkan prestasi terbaik," kata Darius kepada awak media.

"Mereka (klub Liga 1) ini punya kekuatan finansial, manajemen yang solid, dan tim besar yang mempunyai tradisi. Kami senang bisa bersaing dengan mereka, ya syukur-syukur bisa masuk lima besar," tambahnya.

Baca Juga:
Seto Nurdiantoro Resmi Jadi Pelatih PSS Sleman di Liga 1 Musim Depan

Demi mencapai target tersebut dan tidak sekadar numpang lewat di Liga 1, Rans Cilegon FC sudah mulai menyusun kekuatan untuk musim depan. Sejumlah pemain anyar sedang disiapkan agar bisa bersaing.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, Darius menyebut kalau timnya kemungkinan kembali dilatih Rahmad Darmawan untuk.

Pelatih yang akrab disapa RD itu dinilai cocok. Pasalnya, sang juru formasi bisa mengantarkan Rans Cilegon FC promosi sekaligus menjadi runner-up Liga 2 2021.

Baca Juga:
Hasil Liga Prancis: Mbappe dan Neymar Hattrick, PSG hajar Clermont 6-1

Load More