Husna Rahmayunita
Timnas Futsal Indonesia yang berlaga di AFF Futsal 2019 di Vietnam. [@affpresse / Twitter]

Bolatimes.com - Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Myanmar di semifinal Piala AFF Futsal 2022. Jadwal siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Mynamar, Jumat (8/4/2022) pukul 14.30 WIB.

Pertandingan kedua tim yang sama-sama memburu tiket final dijadwalkan berlangsung di Indoor Stadium Huamar, Bangkok, Thailand.

Timnas Futsal Indonesia lolos ke semifinal selepas keluar sebagai runner-up Grup A, sedangkan Myanmar merupakan juara Grup B. Selama fase grup, kedua tim tampil moncer menyingkirkan rival ke klasemen terbawah.

Baca Juga:
Barcelona Ditahan Imbang Eintracht Frankfurt, Xavi Hernandez: Laga Berat dan Sulit

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung sulit setelah melihat potensi yang dimiliki kedua tim.

"Saya memprediksi pertandingan akan berjalan sulit, tetapi akan berlangsung seru," ujarnya dikutip dari AFF Presse, Jumat (8/4/2022).

Meski begitu, Hashemzadeh percaya timnya mampu menampilkan performa terbaik. Apalagi, skuad Garuda tengah berada dalam tren positif selepas unggul di babak grup.

Baca Juga:
Link Live Streaming Korea Open 2022 Hari Ini: Jonatan Christie Cs Tampil di Perempat Final

"Kami terus berkembang. Kami adalah tim yang hebat dan berada dalam momentum bagus. Kami juga mempunyai mental yang bagus,” sambungnya.

Sementara itu, Pelatih futsal Myanmar, Bunlert Charoenwong, mengatakan timnas Futsal Indonesia merupakan lawan yang kuat. Karenanya, ia siap menerapkan strategi bertahan.

"Kmi akan fokus untuk pertahanan seperti laga-laga sebelumnya melawan tim kuat. Seluruh anggota tim mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan semifinal nanti," ungkapnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Conference: AS Roma Dibungkam Bodo/Glimt, Leicester City Gagal Menang

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar di semifinal Piala AFF Futsal 2022 hari ini, Jumat 8/4) siang bakal disiarkan langsung di iNews TV dan bisa disaksikan secara live streaming.

Load More