Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Timnas Futsa Indonesia vs Thailand. (Instagram/@changsuek)

Bolatimes.com - Pelatih Thailand, Carlos Cesar, mengakui timnas Futsal Indonesia menimbulkan masalah bagi kubunya saat berhasil meraih hasil imbang 2-2 di fase grup Piala AFF Futsal 2022, Selasa (5/4/2022).

Timnas Futsal Indonesia mampu mengejutkan Thailand. Sebab belum genap satu menit berjalan Evan Soumilena sukses mencetak gol.

Anak asuh Mohammad Hashemzadeh kemudian menggandakan keunggulan lewat Ardiansyah Nur pada menit ke-7.

Baca Juga:
Susul Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Gabung Persija Jakarta

Meski begitu, Thailand kemudian mendominasi pertandingan. Mereka berhasil mengejar ketertinggalan hingga skor berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

Ditahan imbang timnas Futsal Indonesia, pelatih Thailand yang bernama Carlos Cesar mengatakan bahwa anak asuh Mohammad Hashemzadeh menimbulkan banyak masalah di laga tersebut.

"Pertama-tama, selamat untuk Indonesia. Mereka melakukannya dengan baik dan menyebabkan masalah bagi kami," ucap Carlos Cesar dikutip dari Siam Sport pada Rabu (6/4/2022).

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Chelsea vs Real Madrid dan Villarreal vs Bayern Munich

Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia di Piala AFF Futsal 2022. (Dok. PSSI)

"Permainan sudah kami analisis lagi dengan gol pertama adalah keslahan pemain kami. Tapi kita menciptakan banyak peluang dan harus lebih banyak menciptakan peluang," sambungnya.

Berkat hasil imbang ini, Thailand dan Indonesia masih belum beranjak di dua posisi atas Grup A Piala AFF Futsal 2022. Kedua negara ini sama-sama meraih tujuh poin.

Thailand berada di puncak klasemen dan Indonesia ada di bawahnya karena kalah agresivitas gol.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Kevin De Bruyne Cetak Gol, Man City Jinakkan Atletico Madrid 1-0

Selanjutnya Thailand akan menghadapi Malaysia. Sedangkan Indonesia bakal bertemu dengan Kamboja. Laga ini akan menjadi penentuan siapa yang bakal lolos ke babak semifinal.

Load More