Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Hansamu Yama (sumber: PSSI.org).

Bolatimes.com - Hansamu Yama merapat ke Persija Jakarta. Ia menjadi rekrutan anyar Persija setelah Firza Andika dan Hanif Sjahbandi.

Persija Jakarta mengumumkan Hansamu Yama sebagai pemain baru untuk mengarungi Liga 1 musim depan, Rabu (6/4/2022).

Adapun Hansamu diikat kontrak selama satu musim bersama Macan Kemayoran. Bek kelahiran Mojokerto, 16 Januari 1995 itu akan menambah kekukuhan lini pertahanan untuk Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Gian Zola Resmi Gabung Arema FC, Ghea Youbi Beri Pesan Romantis

Sebelumnya, Hansamu Yama berbaju Bhayangkara FC. Namun, ia seperti jarang mendapat tempat utama di bawah asuhan Pelatih Paul Munster.

Hansamu Yama pun mengungkap targetnya bersama Macan Kemayoran --julukan Persija. Pemain yang sempat berbaju Persebaya Surabaya ini mau membantu Persija menjadi juara.

"Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insya Allah,” ujar Hansamu Yama dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
Gabung Persib Bandung, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Dikontrak Lebih dari Satu Musim

Tidak cuma itu, kerja sama Persija dengan Bambang Pamungkas selaku manajer tidak diperpanjang. Terbaru, Persija digosipkan bakal ditangani oleh Paul Munster yang sebelumnya menukangi Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Tinggalkan Persebaya, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Gabung Persib Bandung

Load More