Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
David Balda bersama dua pemain FK Senica Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (Instagram/@davidbalda)

Bolatimes.com - Mantan direktur FK Senica, David Balda, kembali menebar kode bakal lanjutkan kariernya di Indonesia. Hal itu usai dirinya memposting bendera merah putih.

Sebagaimana diketahui, David Balda merupakan sosok yang berjasa mendatangkan dua pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ke FK Senica.

Sayangnya pada awal Maret lalu, David Balda resmi mundur jabatan direktur FK Senica. Ia tak lagi memimpin klub berjuluk Záhoráci tersebut.

Baca Juga:
Momen Heroik Kiper Timnas Futsal Indonesia Lakukan Penyelamatan dengan Kepala

"Hari ini kami sepakat bahwa meninggalkan jabatan saya secara langsung. Saya merasa itu menjadi yang terbaik bagi klub untuk saat ini," kata Balda pada Maret lalu.

"Terima kasih untuk kesempatannya dan semua sukses di sisa musim ini FK Senica," pungkas Balda.

Setelah mundur dari klub Slovakia itu, pria kelahiran tahun 1991 ini sempat menghilang dari media sosial. Namun kini, ia kakhirnya memberikan kabar terbaru.

Baca Juga:
Sama Kuat, Timnas Indonesia U-19 Ditahan Imbang Gimcheon Sangmu FC 2-2

Menariknya kabar terbaru dari eks direktur FK Senica itu seakan memberikan kode bahwa dirinya bisa melanjutkan karier di Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories miliknya pada Selasa (5/4/2022).

Postingan David Balda yang menebar kode bisa berkarier di Indonesia. (Instagram/directorbalda)

David Balda menuliskan dua bendera, yakni Indonesia dan Polandia. Ada juga emoji seperti tangan memegang pulpen yang menandakan ia bakal menandatangani kontrak.

Namun, sejauh ini masih belum ada klub Indonesia mana yang akan merekrut David Balda.

Baca Juga:
Profil Muhammad Albagir, Kiper Timnas Futsal Indonesia yang Tepis Tendangan Malaysia Pakai Kepala

Load More