Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kiper Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir. (Instagram/@muhammadalbagir13)

Bolatimes.com - Kiper timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir, melakukan penyelamatan heroik ketika berlaga melawan Malaysia di babak fase grup Piala AFF Futsal 2022, Senin (4/4/2022).

Timnas Futsal Indonesia berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Malaysia. Evan Soumilena dan Ardiansyah Nur sukses menciptakan brace, sedangkan satu gol lain disumbang Firman Adriansyah.

Selain itu, Muhammad Albagir juga tampil apik menghalau bola dari gawang. Buktinya dengan performa apiknya tersebut, Indonesia hanya kebobolan satu gol saja.

Baca Juga:
Tertinggal 12 Poin dari Real Madrid, Begini Skenario Barcelona Bisa Juara Liga Spanyol Musim Ini

Kiper kelahiran tahun 1997 tersebut juga melakukan penyelamatan heroik ketika menghadapi Malaysia. Sebab, Albagir mampu menghalau bola menggunakan kepalanya.

Momen ini terjadi ketika awal babak kedua. Albagir menahan tembakan jarak dekat pemain lawan, Mohd Rizwan Bakri dengan kepalanya.

Alhasil kiper yang identink dengan nomor 13 itu langsung berselebrasi menampar pipi kanan dan kirinya. Tak lupa ia juga pamer aksi heroiknya via postingan Instagram.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Benfica vs Liverpool, Manchester City vs Atletico Madrid

Terlepas dari aksi heroiknya tersebut, Albagir harus kembali fokus dengan timnas Futsal Indoensia yang bakal bertanding kembali. Kini skuad Garuda menghadapi Thailand pada Selsa (5/4/2022).

Baca Juga:
AC Milan Ditahan Imbang Bologna 0-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Load More