Irwan Febri Rialdi
Timnas Futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia di Piala AFF Futsal 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Thailand. Laga matchday ketiga Grup A Piala AFF Futsal 2022 ini akan digela pada Selasa (5/4/2022) sore WIB.

Timnas Indonesia tampil beringas dalam dua matchday perdananya di Grup B. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh memborong kemenangan dengan skor telak atas lawan-lawannya.

Sebelum mengalahkan timnas Malaysia 5-1, Evan Soumilena dan kawan-kawan lebih dulu menghancurkan Brunei Darussalam dengan selusin gol dan tanpa kebobolan.

Baca Juga:
Dewa United akan Datangkan Jebolan Ajax Amsterdam, Posisinya Striker dan Gelandang

Di laga ketiga, timnas futsal Indonesia sudah ditunggu Thailand. Pertandingan ini akan bergulir di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada pukul 17.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand ini bisa disaksikan langsung pecinta futsal Tanah Air secara gratis di iNews TV.

Merujuk hasil yang diraih dalam dua matchday terakhir, Thailand akan jadi ujian sesungguhnya bagi timnas futsal Indonesia.

Baca Juga:
Beach Club Miliknya Disambangi Mantan Bintang Film Porno, Bos Rans Cilegon FC Terkejut

Tim Negeri Gajah Putih punya poin setara skuad Garuda yakni enam poin berkat dua kemenangan beruntun yang mereka raih atas Brunei (13-0) dan Kamboja (16-0).

Selain pertandingan dari Grup A, jadwal futsal AFF 2022 hari ini juga akan menyajikan rangkaian matchday ketiga dari Grup B yakni duel Timor Leste vs Vietnam (13.00 WIB) dan Australia vs Myanmar (11.00 WIB).

Berikut Jadwal Futsal AFF 2022 Hari Ini, Selasa (5/4/2022) WIB:

Baca Juga:
Media Vietnam Anggap Remeh Timnas Futsal Indonesia Jelang Hadapi Thailand

Indonesia vs Thailand, klik di sini

Load More