Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Nilmaizar Saat dikenalkan sebagai pelatih anyar Dewa United. (dok. Dewa United).

Bolatimes.com - Klub promosi Dewa United FC mulai bersiap menghadapi Liga 1 2022/2023. Usai memilih Nilmaizar sebagai pelatih baru, tim berjuluk Tangsel Warrior itu langsung berburu pemain asing.

Nilmaizar mengatakan bahwa manajemen Dewa United FC sedang bernegosiasi dengan beberapa pemain asing yang satu diantaranya diklaim sudah sepakat untuk bergabung dengan tim.

"Untuk pemain, kami sudah bergerak, tapi belum bisa kami umumkan. Insya Allah dalam satu atau dua minggu ini kami bisa dapatkan pemain yang memang dibutuhkan oleh tim," kata Nilmaizar kepada awak media, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:
Beach Club Miliknya Disambangi Mantan Bintang Film Porno, Bos Rans Cilegon FC Terkejut

"Pemain itu cukup bagus. Sedangkan tiga pemain lagi sedang negosiasi dengan manajemen," ujar pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Sementara itu, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan timnya bakal mendatangkan pemain asing yang belum pernah merumput di Liga Indonesia. Bahkan dua di antaranya pemain jebolan Ajax Amsterdam.

"Dua dari Ajax itu posisinya gelandang bertahan dan penyerang," ujar Ardian.

Baca Juga:
Media Vietnam Anggap Remeh Timnas Futsal Indonesia Jelang Hadapi Thailand

Seperti diketahui, Dewa United adalah pendatang baru di Liga 1 musim depan bersama Rans Cilegon FC dan Persis Solo. Ketiga tim tersebut kini bisa rekrut empat pemain asing agar bisa bersaing di Liga 1.

Load More