Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
PSIS Semarang resmi rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. (Dok. PSIS)

Bolatimes.com - Striker asing, Carlos Fortes mengungkapkan targetnya bersama tim baru PSIS Semarang di Liga 1 musim depan. Tidak muluk-muluk, ia menegaskan ingin berkontribusi dalam tim.

Carlos Fortes didatangkan PSIS Semarang dari Arema FC. Kedatangannya pun berbarengan dengan pemain terbaik Liga 1, Taisei Marukawa.

Jika Marukawa ingin mencetak 10 gol dan 10 assist bersama tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, maka beda hal dengan Carlos Fortes. Striker berpaspor Portugal ini mengaku tak punya target individu, tapi hanya fokus dengan kontribusi di dalam tim.

Baca Juga:
Persija Jakarta Resmi Datangkan Dua Pemain Berlabel Timnas, Firza Andika dan Hanif Sjahbandi

"Target saya tentu berkontribusi untuk membantu tim. Saya bukan pemain individualis, jadi tak peduli siapa yang mencetak gol dan menyumbang assist," ucap Fortes dilansir dari YouTube PSIS yang tayang hari ini, Senin (4/4/2022).

"Jika tim menang saya pasti senang. Jika pemain lain mencetak gol atau saya yang mencetak gol, saya akan sama-sama merayakannya. Sebab pada akhirnya tim yang menang dan saya ingin berkontribusi dalam tim," tegasnya.

Carlos Fortes berseragam PSIS Semarang. (YouTube/PSIS Official)

Meski beda dalam urusan target pribadi, striker berusia 27 tahun ini punya harapan sama dengan Marukawa untuk suporter PSIS di Liga 1 musim depan. Ia berharap semoga suporter bisa kembali ke stadion.

Baca Juga:
Bangga Pernah Latih Timnas Indonesia, Luis Milla Bagikan Pengalaman di Universitas Zaragoza

"Saya harap musim depan kita bisa bersama di stadion. Liga Indonesia butuh suporter. Semoga kita bisa bersama di stadion untuk merayakan banyak kemenangan dan banyak gol," tegasnya.

Carlos Fortes sendiri merupakan pemain yang moncer di Liga 1 musim lalu. Bahkan, ia mendapatkan pengghargaan pencetak gol terbaik.

Tentu dengan datangnya striker asing ini ditambah Taisei Marukawa, PSIS akan menjadi salah satu tim yang diperhitungkan musim depan.

Baca Juga:
Ketum PSSI Tegaskan Timnas U-23 Tak Pergi ke Korsel Jika Belum Dapat Lawan Uji Coba

Load More