Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Logo klub Dewa United. [HO / Instagram Dewa United]

Bolatimes.com - Klub promosi Liga 1 Indonesia, Dewa United, tampak serius menatap kompetisi musim depan. Sebab, mereka sudah mengantongi nama pelatih baru.

Dewa United berhasil promosi usai mengalahkan PSIM Yogyakarta dalama perebutan tempat ketiga di Liga 2 musim lalu.

Kala itu, tim berjuluk Tangsel Warrior ini diasuh oleh Kas Hartadi. Namun, pelatih lamanya itu tak bisa menangani Dewa United di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:
Bangga Pernah Latih Timnas Indonesia, Luis Milla Bagikan Pengalaman di Universitas Zaragoza

Pasalnya Kas Hartadi terganjal lisensi. Sebab, ia tidak punya lisensi AFC Pro yang menjadi syarat untuk melatih tim di Liga 1 Indonesia.

Hal itu membuat Dewa United harus mencari pelatih baru. Beberapa nama sempat dirumorkan bakal merapat ke klub yang dikelola Rendra Soedjono ini.

Kini Dewa United nampaknya sudah mengantongi nama pelatih baru. Sebab, mereka pamer video di Instagram yang memperlihatkan penjemputan sosok pelatih anyarnya.

Baca Juga:
Ketum PSSI Tegaskan Timnas U-23 Tak Pergi ke Korsel Jika Belum Dapat Lawan Uji Coba

Dalam video itu, terlihat sosok pria mengenakan masker dan topi yang dijemput oleh pihak tim berjuluk Tangsel Warrior di Bandara Soekarno-Hatta.

Netizen pun banyak menebak terkait sosok yang ada di video tersebut. Banyak yang bilang bahwa pelatih baru itu adalah Nil Maizar.

Baca Juga:
Ketum PSSI ke Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-23 Tau Usah ke Korsel, Jika Belum Ada Lawan Uji Coba

Sementara itu, pelatih baru Dewa United ini memang belum secara resmi dikenalkan. Kita nantikan siapa sosok tersebut apakah benar Nil Maizar yang akan menangani klub promosi Liga 1 Indonesia ini.

Load More