Husna Rahmayunita
Diego Michiels pamit tinggalkan Arema FC. (Instagram/@diegomichiels24)

Bolatimes.com - Sejumlah pemain asing Arema FC memutuskan untuk pamit usai gelaran Liga 1. Setelah Carlos Fortes, kini giliran Diego Michiels yang memilih hengkang.

Diego Michiels memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Arema FC, tim yang dihuninya sejak pertengahan 2021. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (2/4/2022).

"Pamit FC. Saya memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak," tulisnya.

Baca Juga:
Kriteria Pemain Asing Idaman Rans Cilegon FC untuk Liga 1

Pemain naturalisasi itupun menyampaikan terima kasih kepada manajemen Arema FC, seluruh tim, staf dan suporter Singo Edan.

"Terimakasih banyak untuk Pak president juragan_99 & Pak manager alirifki_87 Seluruh staf official, pelatih-pelatih, Tim medis,Tim media, seluruh pemain dan Aremania & Aremanita," imbuhnya.

Diego Michiels pamit tinggalkan Arema FC. (Instagram/@diegomichiels24)

Sebagai informasi, Diego Michiels direkrut Areman FC dari Borneo FC pada 14 Juni 2021. Ia saat itu dikontrak selama satu musim .

Baca Juga:
Pakai Metode Latihan Korsel, Shin Tae-yong Gembleng Fisik Timnas Indonesia U-19

Setelah bergabung, Diego tak langsung diturunkan pada pekan pertama Liga 1 2021/2022. Namun, ia kemudian mulai sering dimainkan.

Dari 18 penampilan bersama Arema FC di Liga 1, pemain berdarah Belanda itu tak mencetak gol dan assit satu sekalipun. Hngga kini, belum diketahui pasti pelabuhan baru eks pemain Timnas Indonesia tersebut.

Di sisi lain, Arema FC ditinggal sejumlah pemain andalannya dalam waktu yang hampir bersama. Sebelum Diego Michiels, ada Hanif Sjahbandi. Sedangkan Carlos Fortes memilih hengkang untuk merapat ke PSIS Semarang.

Baca Juga:
Taisei Marukawa Gabung PSIS Semarang, Bos Persis Solo yang Diledek

Load More