Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain RANS Cilegon FC merayakan gol ke gawang Persis Solo di pertandingan grup X babak 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC mulai mendekati pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Ada kriteria khusus untuk rekrutan baru klub berjuluk The Phoenix.

COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya menuturkan pihaknya sudah mulai menjalin komunikasi dengan pemain asing yang akan direkrut.

Tetapi, ia masih enggan membocorkan nama pemain yang dimaksud dan belum ada kesepatan lebih lanjut.

Baca Juga:
Taisei Marukawa Gabung PSIS Semarang, Bos Persis Solo yang Diledek

"Kami sudah mulai ada pembicaraan awal, seperti masalah nilai kontrak dan lain sebagainya," kata Darius Sinathrya kepada awak media.

Belakangan ini, Rans Cilegon FC memang dikaitkan dengan beberapa nama pesepakbola beken. Seperti Mesut Ozil hingga Bojan Krkic

Darius tidak membantah juga tak mengamini hal tersebut. Ia menyebut pemain asing yang nantinya bakal berbaju Rans Cilegon FC belum pernah merumput di Indonesia.

Baca Juga:
Promosi ke Liga 1, Rans Cilegon FC Mulai Dekati Pemain Asing

"Jadi, kami ingin mencoba pemain yang benar-benar fresh dan bisa memberikan warna untuk Rans dan Liga 1," sambungnya.

Rans Cilegon FC merupakan salah satu pendatang baru yang berhasil promosi ke Liga 1 musim depan setelah jadi runner-up Liga 2 2021.

Selain itu, dua tim lainnya yang naik kasta adalah Persis Solo (juara Liga 2021) dan Dewa United FC (peringkat ketiga Liga 2 2021).

Baca Juga:
Wakil Indonesia Dibagi dalam Dua Tim untuk SEA Games dan Thomas-Uber Cup 2022

Ketiganya akan mentas di Liga 1 2022/2023 dan mencicipi atmosfer persaingan liga kasta tertinggi Indonesia. 

Sementara itu, Rans Cilegon FC juga membuat gembrakan dengan mendatangkan legenda Brasil Ronaldinho untuk melakoni laga pra musim jelang Liga 1.

Baca Juga:
Jadwal Orleans Masters 2022 Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Berjuang Rebut Tiket Final

Load More