Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Bolatimes.com - Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung di laga pamunngkas Liga 1 2021/2022. Barito Putera akan menghadapi Persiba Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/2022)  pukul 15.30 WIB.

Pertandingan di pekan ke-34 Liga 1, penting bagi kedua tim. Persib Bandung telah mengunci posisi kedua klasemen, sedang Barito Putera mengusung misi mengamnakna posisi. 

Saat ini Barito Putera berada di posisi 15 alias batas aman dengan 35 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Persipura Jayapura di bawahnya yang berada di zona merah.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persipura Jayapura, Kick Off 15.30 WIB

Jika Barito Putera kalah dari Persib dan Persipura mampu menang atas Pesita, maka Laskar Antasari dipastikan degradasi. Oleh sebab itu, Rizky Pora dan kawan-kawan wajib mati-matian di laga ini.

Tentu tidak mudah mengalahkan Persib. Secara kualitas pemain, Maung Bandung --julukan Persib-- jauh lebih diunggulkan.

Apalagi saat ini Persib adalah runner-up BRI Liga 1 2021/2022. Bukan perkara mudah bagi Barito Putera untuk menundukkan Persib.

Baca Juga:
Dapat Panggilan Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021, Saddil Ramdani Tak Bisa Gabung

Akan tetapi secara rekor pertemuan kedua tim cukup imbang. Barito Putera catatkan satu kemenangan, satu kekalahan, dan tiga hasil imbang.

Untuk menghindari main mata, duel Persib vs Barito Putera ini akan dimainkan bersamaan dengan partai lain yang juga sama menentukannya pada pukul 15.30 WIB. Yaitu laga Persija Jakarta vs PSS Sleman dan Persita Tangerang vs Persipura Jayapura.

Berikut Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung.

Baca Juga:
Indonesia Kirim 476 Atlet dari 31 Cabang Olahraga ke SEA Games 2021, Berikut Daftarnya

Load More