Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs Persipura Jayapura pada pekan ke-34 Liga 1 2021. Pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (31/3/2022) pukul 15.30 WIB.

Laga menjadi pertaruhan terakhir apakah Persipura, salah satu klub besar di Tanah Air, akan tetap bertahan di kasta tertinggi musim depan atau terdegradasi.

Tim asuhan Alfredo Vera wajib mengamankan tiga poin jika masih ingin tetap berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Baca Juga:
Dapat Panggilan Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021, Saddil Ramdani Tak Bisa Gabung

Memasuki pekan pamungkas, saat ini Persipura masih berada di posisi ke-16 di zona merah. Tim asal Papua ini mengoleksi 33 poin dari 33 pertandingan.

Jika bisa mengalahkan Persita sore ini, Persipura sendiri juga belum dipastikan aman. Mereka bergantung juga dengan hasil pertandingan lain yang melibatkan Barito Putera dan PSS Sleman.

Tim Mutiara Hitam hanya bisa berharap Barito Putera atau PSS tergelincir dari lawan-lawannya sehingga Persipura bisa menyalip posisi mereka.

Baca Juga:
Jadwal Orleans Masters 2022: Indonesia Loloskan 9 Wakil di Perempatfinal

Adapun saat ini Barito Putera berada satu tingkat di atas Persipura. Laskar Antasari cuma unggul dua poin.

Sementara PSS ada di peringkat 14, unggul tiga poin atas Persipura. Akan tetapi, Persipura punya keunggulan head-to-head dengan PSS.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: link live streaming Persita Tangerang vs Persipura Jayapura.

Baca Juga:
Khabib Nurmagomedov Dukung Azka Corbuzier Kalahkan Vicky Prasetyo di Ring Tinju

Load More