Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha
Winger PSS Sleman, Irkham Mila (kanan) berduel dengan bek Persija Jakarta, Marco Motta dalam laga Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman pada pekan ke-34 Liga 1 2021. Pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (31/3/2022) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi PSS Sleman. Super Elang Jawa harus bisa mendapatkan minimal satu poin dalam pertandingan ini untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Jika gagal meraih poin, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan terancam turun kasta. Poin yang dikumpulkan PSS masih mampu dikejar Persipura Jayapura yang berada di zona merah.

Baca Juga:
Kaesang Tegaskan Irfan Jauhari Tak Dijual, Balik ke Persis Solo Musim Depan

Saat ini, PSS Sleman menempati peringkat ke-14 klasemen BRI Liga 1 dengan 36 poin dari 33 pertandingan. Tim besutan I Putu Gede ini hanya unggul tiga poin dari Persipura di peringkat 16.

Jadi, PSS dilarang kalah dari Persija. Jika PSS kalah dan Persipura menang, poin keduanya akan sama-sama 36. Hanya saja, Mutiara Hitam unggul head to head dan PSS pun bakal turun kasta.

Sementara Persija melakoni laga ini sudah tanpa beban. Artinya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bakalan bermain dengan lepas.

Baca Juga:
4 Bintang Dunia yang Bisa Diboyong Rans Cilegon FC Susul Ronaldinho

Persija sekarang berada di posisi delapan dengan 45 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu punya kans naik satu tingkat andai bisa mengalahkan PSS Sleman.

PSS punya modal bagus menatap laga ini setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Persela Lamongan. Sementara Persija bermain imbang dengan Bhayangkara FC.

Duel ini juga digelar bersamaan dengan pertandingan lainnya yang menentukan. Yaitu Persita Tangerang vs Persipura dan Persib Bandung kontra Barito Putera.

Baca Juga:
Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, Laskar Antasari Wajib Menang Demi Bertahan di Liga 1

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman.

Load More