Rauhanda Riyantama
Aksi striker Persis Solo, Irfan Jauhari. (Dok. Persis Solo)

Bolatimes.com - Kaesang Pangarep menegaskan bahwa penyerang andalannya Irfan Jauhari tak dijual, dan bakal balik ke Persis Solo musim depan. Kabar ini sekaligus memberi kabar buruk buat Persija Jakarta yang berniat mempermanenkannya.

Irfan Jauhari datang ke Persija sebagai pemain pinjaman di putaran kedua Liga 1 2021. Penampilan apik pemain 21 tahun itu membuat Macan Kemayoran kepincut untuk mempermanenkannya.

Irfan Jauhari total bermain 11 kali untuk Persija Jakarta musim ini. Dalam periode itu, dia sukses mencetak lima gol.

Baca Juga:
4 Bintang Dunia yang Bisa Diboyong Rans Cilegon FC Susul Ronaldinho

Performa Irfan Jauhari membuat publik Persija Jakarta berharap sang pemain bisa lebih lama berseragam tim Ibu Kota. Namun, harapan itu sepertinya bakal sirna mengingat Kaesang Pangarep berkata lain.

"Irfan Jauhari kontrak jangka panjang di Persis. Dia balik lah, balik balik. Enggak ada tuh stay di sini (Persija). Tetap Irfan balik ke Solo," kata Kaesang kepada awak media.

"Saya belum monitor itu (minat Persija). Saya kurang tahu. Tapi intinya dia balik ke Solo," pungkasnya.

Baca Juga:
Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, Laskar Antasari Wajib Menang Demi Bertahan di Liga 1

Adapun bersama Persis di Liga 2 2021 penampilan Irfan Jauhari tidak terlalu mengesankan. Dalam 11 penampilan, ia cuma berhasil melesakkan satu gol saja.

Berbeda ketika bela Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2021. Ia sering mendapatkan menit bermain dari pelatih Macan Kemayoran sejak didatangkan.

Baca Juga:
Prediksi Persita Tangerang vs Persipura Jayapura, Mutiara Hitam Wajib Menang Demi Lolos dari Degradasi

Load More