Husna Rahmayunita
Pemain Persib Bandung Bruno Cunha Cantanhede (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3/2022). Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Bolatimes.com - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menuturkan timnya ingin mengakhiri kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Arema FC akan menghadapi PSM Makassar di laga pamungkas yang akan digelar di  Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu malam.(30/3/2022) malam. 

Jelang laga, Eduardo Almeida mengungkap target timnya. Meski gagal menjadi kampiun Liga 1 musim ini, Singo Edan ingin mendapat hasil manis pada pertandingan terakhir.

"PSM adalah tim bagus, mereka sudah mencapai targetnya. Tentu saja, mereka seperti kami yang ingin mengakhiri musim dengan kemenangan," ujar Eduardo pada  sesi konferensi pers virtual jelang laga.

Baca Juga:
Sesumbar Bisa Juara Piala Dunia 2022, Timnas Portugal Klaim Punya Pemain Berkualitas

Soal pertandingan ini, pelatih asal Portugal itu menjelaskan semua kemungkinan bisa terjadi karena ini adalah pertandingan sepak bola di mana ada kesempatan bagi semua tim yang berlaga.

Menurutnya, Arema FC tidak difavoritkan di laga ini karena timnya hanya unggul di atas kertas dan mereka harus membuktikannya pada laga nanti serta ada kesempatan 50:50 bagi kedua tim.

"Jadi untuk memenangkan pertandingan kami harus memainkan permainan yang bagus dan melakukan yang terbaik untuk mengamankan tiga poin," terang Eduardo.

Baca Juga:
Dibantai Korsel U-19, Shin Tae-yong Minta Dukungan untuk Timnas Indonesia U-19

Ia mengatakan, pada pertandingan melawan PSM, Arema mampu menampilkan penampilan terbaik mereka agar bisa mendapatkan tiga poin.

"Saya berharap kami memiliki pertandingan yang bagus, menghibur dan tim yang terbaik menang. Saya harap Arema menjadi tim yang terbaik dan mendapatkan tiga poin," jelas Eduardo.

Arema FC membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini agar bisa mengakhiri musim di posisi tiga besar. Namun hal ini masih bergantung dengan hasil pertandingan dari Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC, Kick Off 15.15 WIB

Saat ini Arema FC berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 62 poin dari 33 pertandingan, berselisih satu poin dengan Bhayangkara FC serta Persebaya Surabaya yang berada di peringkat ketiga dan keempat, demkian dimuat Antara.

Load More