Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Harry Maguire. (AFP/Andy Rain)

Bolatimes.com - Bek Manchester United, Harry Maguire, membuat ulah atau bertingkah konyol di sesi latihan timnas Inggris. Hal itu membuat kapten Liverpool, Jordan Henderson syok.

Saat ini kompetisi liga sedang libur karena jeda internasional. Para pemain kembali tanah kelahirannya untuk melakukan tugas negara bersama timnas.

Tak terkecuali para pemain timnas Inggris yang harus berkumpul di jeda FIFA Matchday ini. Namun, dalam sesi latihan The Three Lions itu ada momen menarik.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Hasil Buruk Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan

Momen tersebut terjadi karena ulah bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire. Ia sebab melakukan kesalahan yang sangat mendasar di sesi latihan.

Dari video yang beradar luas di Twitter, Maguire membuat kesalahan ketika bermain rondo atau yang biasa disebut kucing-kucingan.

Baca Juga:
Momen Shin Tae-yong Kritik Sepatu Kebesaran Pemain Timnas Indonesia U-19

Ketika berlatih rondo tersebut, Maguire malah terlihat melakukan dua sentuhan dan menahan bola. Padahal, ketika berlatih itu, para pemain biasanya melakukan satu sentuhan untuk menghindar pemain lain yang bertugas menjadi penjaga.

Sontak apa yang dilakukan oleh Harry Maguire itu membuat kapten Liverpool, Jordan Henderson syok. Sebab, ia berdiri tepat di sampingnya.

Henderson pun tak percaya Maguire melakukan kesalahan mendasar itu. Alhasil gelandang berusia 31 tahun itu melontarkan kata-kata teguran.

Baca Juga:
Suporternya Ejek Italia, Seperti Apa Prestasi Timnas Swiss?

"Apa yang kamu lakukan," ucap Henderson terhadap kapten Manchester United itu seperti dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, timnas Inggris sudah menjalani satu laga persahabatan melawan Swiss. Hasilnya, anak asuh Gareth Southgate menang tipis 2-1.

The Three Lions masih akan bertanding lagi dalam FIFA Matchday kali ini dengan menghadapi Pantai Gading pada Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Ronaldo Kwateh Cetak Gol, Timnas Indonesia U-19 Hajar Daegu University

Load More