Husna Rahmayunita
Penyerang Tira Persikabo Ciro Alves merayakan golnya ke gawang PSM Makassar dalam dalam pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/2/2022). (dok Liga Indonesia baru)

Bolatimes.com - Legiun asing Ciro Alves pamitan dari Tira Persikabo jelang akhir Liga 1 2021/2022. Ciro kembali mengucapkan perpisahan.

Kabar hengkangnya Ciro Alves sudah mengemuka sejak beberapa waktu belakangan. Pada musim depan, pemain asal Brasil itu tak lagi menjadi bagian dari Tira Persikabo yang dibelanya sejak 2019.

Kontrak Ciro Alves sendiri di Persikabo memang berakhir pada tahun ini. Sang pemain mantap enggan memperpanjang kontrak.

Baca Juga:
Timnas Italia Gagal Lolos Piala Dunia 2022, 3 Pemain Isyaratkan Pensiun

Sejak menyampaikan perpisahan, Ciro Alves dikabarkan menjadi incaran dua klub raksasa Liga 1 yakni Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Namun hingga kini, belum diketahui pasti pelabuhan yang akan dituju oleh pemain berusia 32 tahun tersebut.

Teranyar, Ciro Alves membagikan video melalui akun Instagram pribadinya, Senin (28/3/2022). Dia pamit dari Tira Persikabo sembari menyampaikan pesan menyentuh.

Baca Juga:
Ayahnya Lebih Perhatian ke Asnawi Mangkualam, Ini Respons Anak Shin Tae-yong

Sekira tiga tahun membela Tira Persikabo, Ciro mengaku merasa bahagia bisa menjadi anggota klub berjuluk Laskar Padjajaran.

"Saya tidak pandai berpamitan, tapi ketahuilah bahwa saya sangat bahagia di Persikabo. Saya melakukan yang terbaik untuk tim dan para penggemar, tetapi terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang kami bayangkan," kata Ciro.

Baca Juga:
Segini Bonus yang Diterima Juara Swiss Open 2022 Jonatan Christie dan Fajar/Rian

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta sampai hari ini dan saya harap Anda terus menikmati pekerjaan saya. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Menilik data Transfermart, selama bergabung dengan Tira Persikabo, Ciro Alves telah membukukan 37 gol dan 17 asisst.Kini dikabarkan jadi rebutan klub Liga 1, nilai pasar Ciro Alves mencapai 6,08 miliar.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Hasil Buruk Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan

Load More