Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Madura United, Renan Silva tak selebrasi saat jebol gawang Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. (dok.Liga Indonesia Baru)

Bolatimes.com - Madura United berhasil mengalahkan Borneo FC dalam pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2022) sore. Gol telah pada menit ke-86 menangkan Madura United dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan membuat Borneo FC masih tetap berada di posisi enam. Tim berjuluk Pesut Etam itu telah mengoleksi 49 poin dari 33 laga.

Sementara kemenangan tersebut membuat Madura United berada di peringkat 9. Alberto Goncalves dan kawan-kawan telah mengoleksi 41 poin.

Baca Juga:
Tak Hanya Pratama Arhan, Tokyo Verdy Kepincut untuk Datangkan Pemain Indonesia Lagi

Duel Borneo FC vs Madura United yang sejatinya sudah tidak banyak menentukan masih menarik buat disaksikan. Kedua kesebelasan masih serius mencari kemenangan.

Beberapa peluang banyak didapatkan kedua tim di babak pertama. Hanya saja sulit berbuah gol karena kokohnya pertahanan lawan masing-masing.

Alhasil, skor 0-0 tidak mengalami perubahan sampai dengan turun minum.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak dari Korea Selatan U-19, Shin Tae-yong Sempat Gugup

Babak kedua jalannya pertandingan juga masih sama sengitnya. Sempat ada perubahan strategi yang dilakukan pelatih masing-masing, namun belum bisa berbuat banyak.

Akan tetapi Madura United lebih mendominasi di babak kedua ini. Tekanan terus diberikan oleh Beto Goncalves dan kawan-kawan ke pertahanan Pesut Etam.

Upaya Madura United akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-86. Umpan terukur ke dalam gawang, bisa diselesaikan dengan baik oleh Slamet Nur Cahyono sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Dapat Pelajaran dari Korea Selatan, Dihajar 0-7

Tidak ada gol hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Skor 1-0 tidak mengalami perubahan.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022. (Dok. Flashcore)

Baca Juga:
Thailand Menang Lawan Nepal di FIFA Matchday, Timnas Indonesia Wajib Belajar

Load More