Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan di sesi latihan Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Klub Liga Jepang, Tokyo Verdy, mengungkapkan bahwa Pratama Arhan tidak akan menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang diboyong. Namun, klub J2 League itu tertarik membawa lagi pemain asal Indonesia.

KBRI di Tokyo mengadakan konferensi pers dengan Pratama Arhan serta petinggi Tokyo Verdy pada Jumat (25/3/2022).

Dalam kesempatan itu, direktur olahraga Tokyo Verdy yang bernama Atsuhiko Eijeri mengungkapkan bahwa klub Liga Jepang itu berencana untuk berkunjung ke Indonesia demi memantau pemain.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak dari Korea Selatan U-19, Shin Tae-yong Sempat Gugup

Meski begitu, ia mengaku bahwa situasi pandemi merupakan tantangan terbesar baginya untuk bisa mengunjugi Indonesia. Kabar ini diketahui usai dibagikan oleh media Jepang di Twitter @EG_shuto2.

"Corona merupakan tantangan terbesar, tapi saya mau ekspedisi ke Indonesia pertengahan November nanti," ucapnya.

Tokyo Verdy mengaku ingin datangkan pemain Indonesia lagi. (Twitter/@EG_shuto2)

Namun, belum diketahui pasti siapa pemain Indonesia lainnya yang bakal direkrut oleh Tokyo Verdy. Bisa saja ia bakal memantau para pemain terlebih dulu yang dirasa bisa cocok dengan gaya bermain tim.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Dapat Pelajaran dari Korea Selatan, Dihajar 0-7

Sementara itu, Pratama Arhan sendiri kini sudah mulai bergabung dengan tim Tokyo Verdy. Pemain asal Blora itu sudah menjalani karantina usai tiba di Jepang.

Setelah masa karantina selesai, Arhan langsung menjalani latihan perdana bersama klub J2 League tersebut. Pemain berusia 20 tahun ini kemudian mendapatkan sambutan hangat dari rekan barunya di Tokyo Verdy.

Baca Juga:
Thailand Menang Lawan Nepal di FIFA Matchday, Timnas Indonesia Wajib Belajar

Load More