Irwan Febri Rialdi
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 yang diketahui baru saja bertemu dengan salah seorang agen pemain yang sudah cukup familiar di Indonesia yakni Muly Munial. [Ist]

Bolatimes.com - Arema FC tampaknya langsung bersiap menyambut musim depan dengan berburu pemain setelah gagal menjuarai Liga 1 2021/2022. 

Adalah sosok Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 yang diketahui baru saja bertemu dengan salah seorang agen pemain yang sudah cukup familiar di Indonesia yakni Muly Munial.

Muly adalah CEO Munial Sport Group yang merupakan agen pemain papan atas di Indonesia.

Baca Juga:
Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United, Kick Off 15.15 WIB

“Terima kasih bro Juragan 99 atas waktu dan diskusinya. Tetap semangat berbuat kebaikan dan mensupport Arema FC,” ucap Muly, Kamis (24/3/2022).

Tentunya pertemuan keduanya mencuri perhatian publik sepak bola nasional.

Muly dikenal memiliki banyak pemain di level elite kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Baca Juga:
Bertemu Makedonia Utara yang Singkirkan Italia, Ini Respons Pelatih Portugal

Dari mulai striker Dimas Drajad, Hansamu Yama, Irfan Jauhari, Andik Vermansah, Reva Adi Utama hingga Evan Dimas Darmono adalah pemain yang berada dibawah manajemen Muly.

Mungkinkah bakal ada transfer mengejutkan dari hasil pertemuan ini? Tentunya kemungkinan ini tetap terbuka.

Pasalnya, setelah gagal menggapai target untuk tampil sebagai juara di arena Liga 1 musim 2021-2022,  tentunya  Arema FC bertekad berbenah untuk mewujudkan target di musim berikutnya.

Baca Juga:
Profil Aleksandar Trajkovski, Bintang Makedonia Utara yang Gagalkan Italia Lolos ke Piala Dunia 2022

Nama macam Hansamu Yama, Andik Vermansah hingga Evan Dimas menjadi nama yang patut dikedepankan untuk direkrut Arema FC.

Khusus untuk Irfan Jauhari, pemain muda bertenaga kuda ini masih berstatus pemain Persis Solo yang kini dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Namun memang segala kemungkinan tetap saja berpeluang untuk terjadi. Menarik untuk dinantikan perkembangan hasil pertemuan Muly dan Juragan 99 ini.

Baca Juga:
Jelang Lawan Korsel Hari Ini, Timnas Indonesia U-19 Bertekad Petik Kemenangan

Jika memang ada kaitannya dengan nama-nama besar tadi, tentunya ini akan menjadi salah satu mega transfer untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim depan.

(Suara.com/Ronald Seger)

Load More